Breaking News:

Piala Menpora 2021

Diperpanjang Kontrak di Bali United, Stefano Lilipaly Inginkan More Trophies di Kompetisi Musim Ini

Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias teco, bersyukur Stefano Lilipaly, dipertahankan klub untuk kompetisi musim ini.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Instagram/@stefanolilipaly
Stefano Lilipaly 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias teco, bersyukur Stefano Lilipaly, dipertahankan klub untuk kompetisi musim ini.

Jelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, manajemen Bali United memang memutuskan untuk memermanjang kontrak Stefano Lilipaly selama satu tahun ke depan.

Sebelumnya, kontrak pemain lini depan bernomor punggung 87 itu berakhir pada Desember 2020.

Kini, pemain berdarah Maluku itu telah kembali berlatih bersama skuad Serdadu Tridatudi Lapangan Banteng, Seminyak, Bal.

"Terima kasih kepada manajemen yang telah berusaha kerja keras untuk memertahankan Stefano Lilipaly dalam tim. Kita tahu banyak tim ingin jasa dia, tetapi usaha dari manajemen memertahankan dia tetap di sini sangat bagus," kata Teco dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco Maklum Skuadnya Kalah dari Timnas Indonesia U-23

Baca juga: Hasil Babak 2 Timnas U-23 3-1 Bali United: Tim Garuda Muda Catatkan Rekor di Dua Uji Coba Tahun Ini

Baca juga: Pelatih Bali United Teco Berharap Pertandingan Uji Coba Kontra Timnas U-23 Tidak Batal Digelar

"Lilipaly telah ikut latihan didampingi pelatih fisik untuk lihat kondisi dia. Lilipaly adalah pemain yang profesional. Saat tim sudah latihan, dia juga menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Saya pikir, kondisi fisik dia sangat bagus," ujar Teco.

Latihan Bali United tengah menjalani hari libur dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari Minggu (14/3/2021).

Para pemain Bali United akan kembali menjalani latihan pada pekan selanjutnya.

Kabar Baik untuk Suporter

Sebelum memermanjang Liliplay, Bali United telah mendatangkan Diego Assis serta memertahankan beberapa pemain, yaitu Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Brwa Nouri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved