Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Piala Menpora 2021, Kiper Persib Teja Paku Alam Membangun Mental dan Kembalikan Sentuhan Bola

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, serius dalam menyiapkan diri menghadapi Piala Menpora 2021 dengan fokus berlatih bersama tim Maung Bandung.

PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, serius dalam menyiapkan diri menghadapi Piala Menpora 2021 dengan fokus berlatih bersama tim Maung Bandung.

Jelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pasukan Pangeran Biru memang telah mulai berlatih beberapa pekan lalu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menggenjot pemainnya dengan berbagai program latihan, mulai latihan ringan sampai berat.

Terkait persiapan menghadapi Piala Menpora 2021, Teja Paku Alam mengungkapkan bahwa dirinya sedang konsentrasi meningkatkan kualitasnya, baik dari segi teknik maupun mental.

Hal itu dilakukan, karena pemain berusia 26 tahun tersebut menilali bahwa turnamen Piala Menpora 2021 sangat bermanfaat membangun teknik dan mental bermain di lapangan hijau.

Teja Paku Alam memulai latihan bersama tim Persib sejak 1 Maret lalu.

Dia menjadi satu di antara empat penjaga gawang yang diharapkan bisa menjadi benteng terakhir Pangeran Biru. 

"Kalau dari kami pribadi, Alhamdulillah bisa berkegiatan lagi. Mungkin untuk saat ini, yang pertama adalah membangun mental dan mengembalikan sentuhan bola," kata Teja Paku Alam dikutip dari persib.co.id.

Baca juga: Kiper Persib Teja Paku Alam Berbahagia Saat Liga 1 2020 Dihentkan Sementara

Baca juga: Teja Paku Alam Anggap Zulham Zamrun Sebagai Kiper Altenatif Persib Bandung

Baca juga: Dua Pekan Digenjot Latihan Fisik, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam Makin Percaya Diri Hadapi Liga

Teja Paku Alam mengaku bahwa membangun kesiapan secara mental adalah hal utama dalam mengarungi sebuah kompetisi atau turnamen.

Pasalnya, dia sudah terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, akibat dibatalkannya kompetisi Liga 1 akibat pandemi Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved