All England 2021

Jelang All England 2021, Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Lakuan Persiapan Matang

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, mengatakan persiapannya bersama Melati Daeva Oktavianti jelang All England sudah cukup matang

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti saat menunjukkan hasil vaksinasi tahap kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, mengatakan persiapannya bersama Melati Daeva Oktavianti jelang All England sudah cukup matang.

Komunikasi yang sebelumnya jadi kendala saat mereka bertanding juga sudah dibenahi.

“Persiapan dan kondisi kita sudah bagus. Jadi tinggal memotivasi dan dijaga saja,” kata Praveen saat ditemui usai menjalani vaksinasi tahap kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3/2021).

“Kalau kendala komunikasi bukan yang gimana-gimana. Cuma komunikasi sekarang sudah bagus,” ujar Praveen.

Dengan persiapan matang yang telah mereka jalani, Praveen/Melati pun optimistis bisa tampil maksimal sehingga kembali menjadi juara All England tahun ini.

Seperti diketahui, Praveen/Melati tahun lalu keluar sebagai juara All England 2020 usai mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-18.

“Memang kami sudah siap tampil untuk dapat gelar di All England. Target juara yah. Tapi jangan lupa di setiap pertandingan harus enjoy dan berikan yang terbaik,” ucap Praveen.

Sementara itu, mengenai hasil undian yang mempertemukan wakil India, Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana pada babak pertama, Praveen tak ingin menganggap remeh dan hanya fokus pada permainannya bersama Melati.

Untuk antisipasi permainan lawan, Ia selalu memantau pertandingan lawan melalui video.

“Undian tidak terlalu berpengaruh karena harus lebih maintenance diri sendiri. Kalau pantau dari video iya biasanya dua jam sebelum main kita tonton liat kelebihan, kebiasaan, kekurangan,” pungkasnya.

Tidak Ada Efek Samping

Soal vaksin Covid-19, Praveen mengaku bahwa dirinya tidak merasakan efek samping apa pun dari vaksin pertama yang dilakukan pada 26 Februari 2021, begitu juga dengan hari ini.

"Bingung juga sih. Banyak orang bilang ada efek (samping-red) kalau saya tidak sih," kata Praveen.

"Tidak ada pengaruh. Orang bilang jangan capek, kemarin yang tahap satu habis vaksin langsung latihan. Tidak ada pusing atau apa," ujar Praveen.

Baca juga: Pasangan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Ganti Sponsor Pakai Apparel Victor

Baca juga: Debby Susanto Juara All England Bersama Praveen Jordan Batah Namanya Dikaitkan Kasus Benih Lobster

Baca juga: Kalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Menatap Babak Semifinal

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved