Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Atlet Peraih Emas Asian Games Divaksin Covid-19 di Kota Bogor, Bima Arya Tambah Lokasi Vaksinasi

Atlet peraih emas Asian Games divaksin Covid-19 di Kota Bogor, Bima Arya tambah lokasi vaksinasi.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Dok. Pemkot Bogor
Atlet peraih emas Asian Games divaksin Covid-19 di Kota Bogor, Bima Arya tambah lokasi vaksinasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Atlet peraih emas Asian Games divaksin Covid-19 di Kota Bogor, Bima Arya tambah lokasi vaksinasi.

Pemerintah Kota Bogor terus memperluas cakupan vaksinasi. Setelah sebelumnya menyasar tenaga kesehatan, pelayan publik hingga pelaku pariwisata, kini giliran atlet, insan olahraga, wartawan hingga karyawan media.

Tercatat, ada 458 atlet dan insan olahraga serta 247 wartawan dan karyawan media yang divaksin di Ballroom Puri Begawan, Jumat (12/3/2021).

Wali Kota Bogor Bima Arya pun meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Hari ini ada peraih emas Asian Games asal Kota Bogor, tim olahraga dan teman-teman media bergabung bersama pelayan publik," kata Bima Arya.

"Kita targetkan mudah-mudahan bisa lebih cepat karena kita tambah sesuai dengan arahan dari Presiden, Gubernur, kita akan tambah lokasinya, yaitu di hotel dan di mall,” tambahnya.

Baca juga: Kembangkan Kampung Wisata di Kota Bogor, Sandiaga Uno dan Bima Arya Belah Duren di Rancamaya

Bima Arya menyatakan bahwa saat ini kapasitas vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Bogor mencapai 3.000 dosis per hari di dua titik penyuntikan vaksin.

Kedua lokasi tersebut di Puri Begawan dan IPB International Convention Center (IICC).

“Nanti kalau ditambah beberapa titik akan naik, sehingga lebih cepat, lebih bagus. Dan sejauh ini tidak ada efek-efek signifikan. Kita berharap dan optimis vaksin ini betul-betul memberikan hasil yang baik,” ujarnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau vaksinasi Covid-19 atlet, insan olahraga, dan 247 wartawan serta karyawan media di Ballroom Puri Begawan.
Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau vaksinasi Covid-19 atlet, insan olahraga, dan 247 wartawan serta karyawan media di Ballroom Puri Begawan. (Dok. Pemkot Bogor)

Menurut Bima Arya, hingga saat ini, sudah sekitar 25.000 orang yang sudah dilakukan vaksinasi massal.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved