Breaking News:

Artis Korea

Suga BTS Ulang Tahun k-28, Beri Sumbangan 100 Juta Won untuk Rumah Sakit Kanker

Suga memberikan hal istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun, bukan dengan pesta mewah tetapi dengan menyumbangkan 100 juta won

Dia Dipasupil/Getty Images/AFP
Suga BTS baru saja ulang tahun ke-28 memberikan kado spesial untuk rumah sakit kanker foto Suga menjadi bintang tamu bersama grupnya, BTS, di program Today Show di Rockefeller Plaza, New York City, pada Jumat (21/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suga anggota boyband BTS baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 9 Maret 2021 lalu.

Suga memberikan hal istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun, bukan dengan pesta mewah tetapi dengan menyumbangkan 100 juta won untuk membantu merawat pasien kanker anak di Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung

Hal itu diinformasikan oleh Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung yang baru saja menerima sumbangan tersebut pada hari Kamis (11/3/2021)

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang tidak mendapatkan pengobatan karena keadaan keluarga yang sulit sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan cemerlang,” kata Suga seperti dikutip Wartakotalive.com dari Soompi, Kamis (11/3/2021)

Baca juga: Daftar Boy Group K-Pop Terbaik Februari 2021, BTS di Posisi Puncak Kalahkan Sembilan Boy Group Korea

Cho Ji Heum, direktur Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung, menyatakan, “Donasi Suga sangat menyentuh, dan kami berterima kasih untuk itu.

Kami berharap pengaruh baik ini menyebar ke seluruh masyarakat. Kami bangga dengan anggota BTS yang meningkatkan prestise nasional melalui panggung yang bagus.

Kami berharap Anda akan terus bekerja sebagai artis yang dicintai di seluruh dunia. "

Baca juga: Akun Twitter BTS Terpopuler di Dunia, Paling Banyak Diikuti, Posisi One Direction Langsung Tergeser

Ini bukan pertama kalinya Suga memberikan donasi di hari ulang tahunnya.

Pada tahun 2018, ia mengirimkan hadiah daging sapi Korea ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janji yang telah ia buat kepada penggemar bertahun-tahun yang lalu, dan pada tahun 2019, ia menyumbangkan 100 juta won dan 329 boneka dengan nama ARMY (nama klub penggemar resmi) untuk merayakan ulang tahunnya.

Baru-baru ini, dipastikan bahwa BTS akan tampil di Grammy Awards mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved