Breaking News:

Setubuhi Putrinya Setiap Istri Pergi Kerja, Pria Ini Akhirnya Ditangkap dan Diancam 15 Tahun Penjara

“Pencabulan ini sudah dilakukan pelaku kurang lebih satu tahun belakangan di rumah kontrakan di wilayah Koja, Jakarta Utara,” ucap Andry.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dedy
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Djamaludin (52), ayah yang cabuli putri kandungnya sendiri diperiksa di Ruang Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (10/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA --- Demi melampiaskan nafsu bejatnya, seorang ayah bernama Djamaludin (52) tega mencabuli putrinya kandungnya berinisial J (16).

Perbuatan Djamaludin pun terbongkar juga hingga yang bersangkutan ditangkap polisi dari unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara dan kini meringkuk di balik jeruji besi.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Utara AKP Andry Suharto mengatakan Djamaludin tega mencabuli putrinya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah untuk memuaskan nafsu bejatnya.

“Pelaku adalah ayah kandung korban. Korban ini inisialnya J berusia 16 tahun dan masih menjadi siswa disekolah SMK,” kata Andry, Rabu (10/3/2021).

Perbuatan cabul pelaku terhadap korban sudah dilakukan selama berkali-kali di dalam rumah kontrakannya di kawasan Koja, Jakarta Utara setiap sang istri sibuk bekerja.

“Pencabulan ini sudah dilakukan pelaku kurang lebih satu tahun belakangan di rumah kontrakan di wilayah Koja, Jakarta Utara,” ucap Andry.

Saking seringnya mencabuli putrinya tersebut, pelaku hanya berhenti saat anak perempuannya itu sedang tidak haid.

Djamaludin tidak segan-segan mengancam apabila korban menolak.

“Korban selalu diancam oleh ayah kandungnya dengan ancaman terus pelaku mencabuli korban hingga tidak dapat terhitung berapa kali,” kata Andry.

Hingga akhirnya perbuatan cabul pelaku tersebut dilaporkan korban kepada sang ibu lalu diteruskan ke Polres Metro Jakarta Utara.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved