Breaking News:

Pemain Bintang

Franco Baresi Legenda AC Milan Ingin Marcus Rashford Sayap Manchester United Bermain di San Siro

Pemain internasional Inggris itu memiliki 85 gol dalam 257 pertandingan untuk Setan Merah dan 11 gol dalam 40 caps untuk negaranya.

Editor: Umar Widodo
premierleague.com
Marcus Rashford pemain MU yang diincar oleh Franco Baresi untuk bisa bermain di AC Milan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vice President AC Milan, Franco Baresi yakin penyerang Manchester United Marcus Rashford akan cocok bermain untuk raksasa Italia itu karena fleksibilitasnya dalam menyerang.

Rashford telah menjadi pemain reguler United sejak masuk ke tim utama lima tahun lalu saat berusia 18 tahun.

Pemain internasional Inggris itu memiliki 85 gol dalam 257 pertandingan untuk Setan Merah dan 11 gol dalam 40 caps untuk negaranya.

Dia biasa dimainkan di sayap kiri, meskipun produk akademi United ini juga bisa beroperasi di kanan atau melalui tengah.

Dan Baresi, yang hanya berada di belakang Paolo Maldini dalam daftar pembuat penampilan sepanjang masa untuk Milan, ingin melihat Rashford di San Siro suatu hari nanti.

Ditanya oleh The Times, pemain United mana yang akan dia kontrak untuk Milan, wakil presiden kehormatan klub Baresi berkata: "Saya sangat menyukai Marcus Rashford, dia pemain yang luar biasa. Dia tidak akan buruk untuk Milan."

Baca juga: Hasil Akhir Inter Milan vs Atalanta 1-0, Mantap di Puncak, Inter Jauhi Perolehan Poin dari AC MIlan

"Dia bisa bermain di posisi manapun di depan, itu akan menjadi keuntungan yang bagus."

"Rashford adalah penyerang moderen yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan baik. Dia telah menunjukkan dan melakukan hal-hal hebat dan dia memiliki banyak kualitas."

Rashford absen dari leg pertama babak 16 besar Liga Europa dengan Milan di Old Trafford pada Kamis karena cedera pergelangan kaki.

Franco Baresi legenda AC Milan yang saat ini menjabat wakil direktur AC Milan
Franco Baresi legenda AC Milan yang saat ini menjabat wakil direktur AC Milan (pianetamilan.it)

Kedua klub ini sudah 10 kali bertemu di kompetisi Eropa, tapi ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di luar Piala Eropa dan Liga Champions.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved