Breaking News:

Advertorial

Agar Mulut Tidak Mengeluarkan Bau Tak Sedap

Madu Bima 99 berasal dari madu langka dengan kualitas yang tinggi. Produknya asli Indonesia namun sulit didapatkan dalam jumlah banyak.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Madu Bima 99. 

WARTAKOTALIVE.COM — Pentingkah memelihara mulut? Ya, sangat penting. Jika tidak, tingkat kepercayaan diri bisa anjlok. Mulut merupakan bagian penting pada tubuh, yang memiliki peran yang sangat vital, terutama untuk berkomunikasi atau berinteraksi dengan orang lain.

Apa jadinya jika mulut Anda berbau tidak sedap? Tentu akan sangat mengganggu lawan bicara Anda saat Anda berbicara.

Memelihara kesehatan mulut seharusnya dilakukan sejak kecil, karena saat itu perawatannya mudah. Untuk gigi, ia masih dapat tumbuh kembali jika ada yang rusak.

Berbeda jika seseorang sudah dewasa. Giginya sudah tak bisa tumbuh lagi jika rusak atau copot. Gigi yang rusak atau bolong sering menyebabkan mulut berbau tak sedap.

Jika sudah seperti ini, yang perlu dilakukan adalah memelihara kesehatan gigi dan mulut secara rutin. 

Dalam artikel di sebuah majalah bernama Dentgen, Desembber 2001, Prof. Amoln menegaskan bahwa madu bisa dipakai dalam pengobatan penyakit gusi, sariawan, dan gangguan mulut lainnya. Hal itu, menurutnya, karena madu memiliki sifat antibakteri.

Namun, madu yang kami tawarkan kali ini berbeda dengan kebanyakan madu yang dikenal masyarakat selama ini. Madu yang ini adalah madu khusus, dengan manfaat yang lebih tinggi dan tekstur yang berbeda, yaitu madu hitam, kental, dan pahit, dengan merek Madu Bima 99.

Madu Bima 99 berasal dari madu langka dengan kualitas yang tinggi. Produknya asli Indonesia namun sulit didapatkan dalam jumlah banyak.

Rasanya pahit karena diproduksi lebah Apis mellifera yang mengonsumsi nektar kuncup pohon-pohon berasa pahit, seperti pelawan, singkong karet, paitan, kaliandra, dan mahoni.

Dari dulu, nektar tanaman-tanaman ini sudah digunakan orang untuk mengatasi berbagai penyakit. Contohnya mahoni, untuk mencegah diabetes. Dengan demikian, madu ini cocok bagi penderita diabetes. Selain itu, karena kandungan alkaloidnya sangat tinggi, ia sangat ampuh sebagai antibakteri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved