Breaking News:

Kriminalitas

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Seorang Pemuda di Tambun, Empat Pelaku Masih Diburu Saat Ini

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Seorang Pemuda di Tambun, Empat Pelaku Masih Diburu Saat Ini. Berikut Selengkapnya

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dwi Rizki
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Lokasi penganiayaan pemuda hingga tewas di Jalan Bunga Rampai Gg Beringin 12 RT 001 RW 10, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021) malam.  

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Polres Metro Bekasi menangkap seorang pelaku pembacokan di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku ditangkap usai melakukan pembacokan saat terjadi keributan antar kelompok remaja terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 01 RW 02, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Ini sudah mendapatkan hasil satu dari lima orang tersangka yang diduga sebagai pelaku ini sudah kami dapatkan," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombed Hendra Gunawan di Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Selasa (9/3/2021).

Hendra menjelaskan tersangka yang ditangkap berinisal AF. Dia ditangkap di kediamannya di Tambun. Tersangka AF bersama keempat temannya itu melakukan penganiayaan yang berakibat satu orang meninggal dunia dan satu orang terluka parah.

"Empat tersangka lain masih dalam pengejaran, dan kami minta untuk menyerahkan diri. Kita akan lakukan pengejaran sampai kapanpun," ungkap dia.

Identitas kelima tersangka terungkap dari keterangan saksi teman-teman korban yang selamat dan melarikan diri.

Pihaknya juga masih mendalami ada tidaknya tersangka lain yang terlibat dalam kasus penganiayaan berat tersebut.

"Masih kita kembangka tersangka lain, siapa siapa saja yang terlibat dalam penganiayaan itu," kata Hendra.

Baca juga: Evan Dimas Menyatakan Siap dan Membuka Kemungkinan untuk Kembali Memperkuat Persija di Musim Depan

Sebelumnya, Keributan antar kelompok remaja terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 01 RW 02, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Akibatnya, satu remaja bernama Fachreza Putra (16) tewas mengenaskan dan satu remaja lainnya bernama Aditya (17) kondisinya kritis.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved