Breaking News:

Manchester City

Pep Guardiola: Manchester City Bersemangat Bertandang ke Kandang Southampton

Sementara itu Guardiola mengonfirmasi City tidak memiliki kekhawatiran cedera jelang pertandingan melawan The Saints.

Editor: Umar Widodo
premierleague.com
Skuad Manchester City bersemangat menghadapi tuan rumah Southampton pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pep Guardiola mengatakan skuad City-nya 'benar-benar bersemangat' karena kami berupaya memberikan respons sempurna terhadap kekalahan derby hari Minggu dengan bangkit kembali ke jalur kemenangan melawan Southampton pada Rabu malam.

Kemenangan 21 pertandingan kami yang luar biasa berakhir dengan kekalahan 2-0 hari Minggu dari Manchester United - tetapi terlepas dari kekalahan itu, City unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Liga Premier.

Dan dengan hanya 10 pertandingan tersisa Liga Premier, Guardiola tahu kemenangan melawan tim Ralph Hasenhuttl akan menjadi dorongan besar lainnya menuju harapan untuk mendapatkan kembali gelar.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Guardiola menegaskan bahwa para pemain telah mengatasi kekecewaan hasil hari Minggu dan tidak akan ada perubahan dalam pendekatan atau fokus.

"Kami memiliki sepuluh pertandingan tersisa dan kami harus menang enam atau tujuh untuk melakukannya (memenangkan gelar) secara matematis," tegas Guardiola.

Baca juga: Akhirnya Rekor 28 Kali Tak Terkalahkan Manchester City Dihentikan Manchester United 2-0, MU 2 Besar

Baca juga: Joao Cancelo: Laga Derbi Manchester Membawa Signifikasi Tambahan Buat Manchester City

“Ada campuran rasa antara kekecewaan, kesedihan (setelah hari Minggu). Hari kedua lebih baik dan hari ini benar-benar panas. Itu adalah reaksi yang umum."

“Semua orang menyadari betapa sulitnya memenangkan pertandingan yang bagus, melakukan lari yang baik. Kami berhasil dan sekarang kami fokus pada yang berikutnya."

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tiba di pertandingan terakhir dalam pertarungan untuk memenangkan Liga Premier. Kami hidup di semua kompetisi."

Pelatih Manchester City kecewa dengan penampilan pemainnya yang gagal menciptakan gol padahal peluang banyak
Pelatih Manchester City kecewa dengan penampilan pemainnya yang gagal menciptakan gol padahal peluang banyak (premierleague.com)

“Tidak, sama sekali tidak (akankah ada perubahan dalam persiapan). Bahkan saat kita menang, itu terlupakan. Saat kita kalah, sama saja."

“Kami tidak akan depresi - ini sepakbola. Anda bisa kalah dalam permainan. Hal yang tidak normal adalah apa yang telah kami lakukan. United adalah tim teratas, klub top."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved