Breaking News:

CSR

National Breakfast Day, McDonald's Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Ojek Online

Selain tenaga medis, McDonald’s membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

Istimewa
Salah seorang tenaga kesehatan mendapat Chicken Muffin untuk sarapan. Selain untuk para tenaga kesehatan, McDonald’s Indonesia menggelar National Breakfast Day untuk para pengemudi ojek online. 

"Kami membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada tenaga kesehatan di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan serta Wisma Atlet di Jakarta..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan makanan cepat saji McDonald's kembali menggelar National Breakfast Day, yang mengajak masyarakat untuk pentingnya sarapan dalam memulai aktivitas sepanjang hari.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, pada National Breakfast Day tahun ini pihaknya memberikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan.

"Kami membagikan Chicken Muffin kepada tenaga kesehatan ini, sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19," kata Sutji dalam konferensi pers virtual, Senin (8/3/2021).

Ia menjelaskan, McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia.

"Kami membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada tenaga kesehatan di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan serta Wisma Atlet di Jakarta," kata Sutji.

Baca juga: Menu Baru McDonalds Prosperity Burger Mulai dari Rp 59.000 Hingga Es krim Rp 15 Ribuan

Baca juga: Promo McDonalds Terbaru, Mulai dari Menu Receh Rp 18 Ribuan, Menu Baru Burger Prosperity

Ojek online

Selain kepada tenaga kesehatan, McDonald’s juga membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

Sebanyak 1.000 Chicken Muffin diberikan kepada para pengendara ojek online yang mengambil order mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Semangat berbagi

Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi.

"Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama dalam program National Breakfast Day ini," ucap Sutji.

Ke depannya, McDonald's akan terus akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak untuk menghadirkan program baik untuk masyarakat Indonesia dan tidak hanya National Breakfast Day saja. (Hari Darmawan)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved