Breaking News:

Manchester City

Ilkay Gundongan Terpilih Sebagai PFA Fans 'Player of the Month' Untuk Bulan Februari

Gundongan kembali menjadi hal penting bagi kesuksesan tim Pep Guardiola, karena bisa mempertahankan rekor 100 persen untuk bulan kedua berturut-turut

Editor: Umar Widodo
mancity.com
Ilkay Gundongan terpilih sebagai pemain terbaik PFA untuk periode bulan Februari pilihan fans 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang Jerman itu tampil dalam tujuh dari delapan pertandingan City dan mencetak empat gol saat ia melanjutkan penampilannya yang luar biasa.

Pemain dengan nomor punggung 8 ini, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Ini untuk Januari. 

Gundongan kembali menjadi hal penting bagi kesuksesan tim Pep Guardiola, karena bisa mempertahankan rekor 100 persen untuk bulan kedua berturut-turut.

Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur semuanya dikalahkan selama enam kemenangan liga, sementara Swansea City dan Borussia Monchengladbach masing-masing kalah di Piala FA dan Liga Champions.

Gundogan berada dalam performa terbaiknya dalam kemenangan atas Liverpool dan Spurs, mencetak dua gol di kedua pertandingan untuk menambah jumlah golnya menjadi 13 gol musim ini, yang merupakan kembalinya permainan terbaik dalam karirnya hingga saat ini.

Dia juga memberikan bantuan saat City mengalahkan Burnley dan ketenangan serta energinya di lini tengah terbukti sama berharganya dengan penampilannya di depan gawang.

Baca juga: Ilkay Gundongan: Pep Guardiola Telah Menunjukan Semua Orang Mengapa Dia yang Terbaik

Baca juga: Hatrik Riyad Mahrez untuk Manchester City Tumbangkan Rekor Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan suara dari penggemar mengungguli rekan setimnya Ederson, Harvey Barnes, James Maddison (keduanya Leicester City), Jesse Lingard (West Ham United) dan Luke Shaw (Manchester United).

Semua rekan di klub senang atas terpilihnya Ilkay dan mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini. 

Riyad Mahrez terpilih menjadi pemain fovorit Etihad pada bulan ini
Riyad Mahrez terpilih menjadi pemain favorit Etihad pada bulan ini (mancity.com)

Sementara itu, Riyad Mahrez terpilih sebagai City's Etihad Player of the Month untuk Februari.

Pemain sayap Aljazair sedang dalam performa terbaiknya dan usahanya telah dibalas dengan penghargaan Pemain Terbaik Etihad Bulan Ini, yang dipilih di platform Cityzens kami.

Dan dengan hampir 30.000 suara terdaftar secara total, Mahrez meraih dukungan sebanyak 79 persen, sedangkan Bernardo Silva berada diposisi kedua dan Rodrigo ditempat ketiga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved