Breaking News:

VIDEO Wali Kota Hingga Lurah Jakarta Pusat Jalani Vaksinasi Covid-19

Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Pusat dari tingkat Wali Kota hingga Lurah menjalani vaksinasi covid-19, Senin (8/3/2021) pagi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Pusat dari tingkat Wali Kota hingga Lurah menjalani vaksinasi covid-19, Senin (8/3/2021) pagi. 

Wali Kota Hingga Lurah Jakarta Pusat Jalani Vaksinasi 

WARTAKOTALIVE.COM,GAMBIR -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Pusat dari tingkat Wali Kota hingga Lurah menjalani vaksinasi covid-19, Senin (8/3/2021) pagi. Total ada 300an ASN yang menjalani vaksinasi ini.

Untuk menghindari kerumunan proses vaksinasi pun dibagi beberapa tempat salah satunya yaitu di Gedung Serba Guna Pemkot Jakarta Pusat dan beberapa puskesmas Kecamatan.

Pantauan wartakotalive.com proses vaksinasi yang dilakukan oleh ratusan ASN ini pun tak berbeda jauh dengan proses vaksinasi yang dilakukan di beberapa lokasi sebelumnya.

Pertama para ASN ini melakukan registrasi di tempat yang telah disediakan oleh petugas.

Baca juga: Tahanan Kejagung Bakal Ikut Divaksin Covid-19 Massal, Jaksa Agung: Mereka Punya Hak untuk Hidup

Baca juga: Hari ini Halodoc Buka 1.000 Slot Vaksin Covid-19 Lansia Berharap Bisa Merambah ke Daerah Lain

Selanjutnya setelah proses registrasi selesai, ASN akan menuju meja screning, setelah itu masuk ke area vaksinasi.

Setelah proses vaksinasi pun para ASN tetap akan dilakukan observasi selama 30 menit. Selanjutnya mereka akan mendapatkan kartu vaksinasi untuk melanjutkan vaksin dua pekan setelah proses pemberian vaksin pertama.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma pun juga turut menjalani vaksinasi, begitu pula Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi dan beberapa Kasudin wilayah Jakarta Pusat. Sebab pemberian vaksin ASN ditahan pertama ini diberikan kepada ASN Eselon II, III dan IV.

"Baik kita akan fokuskan saat ini untuk eselon II, III, IV nanti akan di ikuti dengan pejabat pelaksana yang lain di lingkungan Jakarta Pusat," kata Dhany Sukma di Pemkot Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Hari Ini Ribuan ASN dan PJLP di Jakarta Utara Akan Divaksin Covid-19 Serempak di Tujuh Titik

Dikatakan Dhany Sukma, kurang lebih ada 300 ASN Jakarta Pusat yang akan menjalani vaksinasi yang digelar selama tiga hari kedepan mulai dari Senin (8/3) hingga Rabu (10/3).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved