Breaking News:

Gosip Artis

Ngamuk di Medsos setelah Batal Besanan dengan Presiden Jokowi, Sikap Ibunda Felicia Tuai Pro-Kontra

Sebagian menganggap kekecewaan Meilia sebagai orangtua sangat wajar. Mengingat, Kaesang dan Felicia sudah menjalani jalinan asmara cukup lama.

Penulis: | Editor: Feryanto Hadi
istimewa
Foto kolase Kaesang bersama Felisia (kiri) dan Kaesang diduga bersama kekasih barunya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau kini menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang Pangarep yang meninggalkan anaknya setelah menjalani hubungan asmara selama sekitar lima tahun.

Meilia bahkan mengumbar janji-janji yang pernah Kaesang sampaikan kepada Felicia dan pihak keluarga, salah satunya janji tentang pernikahan.

Sikap dari Meilia itu pun ditanggapi beragam oleh warganet.

Baca juga: Dijanjikan sebagai Capres saat Diajak KLB Demokrat, Gatot Nurmantyo Tak Sampai Hati Khianati SBY

Sebagian menganggap kekecewaan Meilia sebagai orangtua sangat wajar.

Mengingat, Kaesang dan Felicia sudah menjalani jalinan asmara cukup lama.

"Kasus @kaesangp bisa diambil benang merahnya sbnernya ibunya felicia ga salah & bukan sakit hati karena gagal jd besan presiden. wajar namanya orangtua punya anak perempuan ada laki-laki dateng minta izin mau membahagiakan anaknya & tiba2 gada angin gada hujan ilang gitu aja," tulis @RthElzbth menanggapi ramainya perbincangan mengenai putusnya hubungan Kaesang dan Felicia.

Baca juga: Atta Halilintar Tiba-tiba Umumkan Hari Pernikahan, Perancang Baju Nikah Kelabakan, Waktunya Mepet

"5thn bukan waktu sebentar. Maksudnya ibunya felicia itu kalo udah ga cocok ya pulangin anaknya baik2 . Jangan malah diem2 ngilang terus gandengan sama karyawannya sendiri. Kaesang kan ibaratnya tamu. datang ke rumah orang baik2 pulangnya baik2 juga dong seharusnya," imbuhnya

Namun, sebagian warganet lain menganggap apa yang dilakukan ibunda Felicia tersebut kurang etis.

Justru, mereka bersyukur Kaesang tidak jadi menikah dengan Felicia, berkaca dari sikap Meilia yang terkesan mengumbar masalah pribadi di media sosial.

"Udah bener deh putus, percayalah wahay para jomblo, kalo dari pacaran aja ortu udah ikut campur gini, bsk udah rumah tangga runyam urusanya...trust me," tulis @AsdiputraIwan

Baca juga: Janji Kaesang Nikahi Felicia hanya Omong Kosong, Meilia Lau Geram: Jadi Laki-laki Nggak Punya Nyali!

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved