Breaking News:

Cerita Kopi

Menikmati Hangatnya Kopi Buah Pala dan Kicauan Burung di Kopi Kebun Bintaro

Kopi Kebun menawarkan konsep menikmati kopi yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri dan memberikan keteduhan serta ditambah suara kicau burung

Wartakotalive.com/Joanita Ary
Area Kopi Kebun di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, ini cukup luas dan asri, sehingga banyak pengunjung yang merasa tertarik untuk datang menikmati menu spesial Kopi Buah Pala di lokasi ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pandemi memang belum usai, namun sudah banyak yang rindu untuk bisa melakukan aktifitas seperti saat sebelum pandemi.

Salah satu aktifitas yang banyak dirindukan bagi sebagian besar orang adalah ”ngopi bareng ‘’ dimana setiap orang bisa kumpul sambil ngobrol dan menikmati kopi bersama.

Untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan banyak orang tersebut, maka sudah banyak saat ini kedai kopi atau coffeshop yang menawarkan konsep ruang terbuka, satu diantaranya adalah Kopi Kebun Bintaro.

Lokasinya berada di tengah pemukiman tidak jauh dari Bintaro sekitar 5 -10 menit dari Bintaro Exchange, lebih tepatnya di kawasan Jl. Cendrawasih 1 No.59, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca juga: Minum Kopi di Kedai Kopi Kita Satu Sambil Bercerita Seru dan Menyatukan Segala Perbedaan

Protokol kesehatan diterapkan dengan cukup baik di Kopi Kebun, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Salah satu diantaranya adalah jarak antarmeja pada setiap pengunjung cukup luas sehingga tidak berdesakan.
Protokol kesehatan diterapkan dengan cukup baik di Kopi Kebun, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Salah satu diantaranya adalah jarak antarmeja pada setiap pengunjung cukup luas sehingga tidak berdesakan. (Wartakotalive.com/Joanita Ary)

Kopi Kebun menawarkan konsep menikmati kopi yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri dan memberikan keteduhan serta ditambah suara kicau burung sehingga makin membuat betah setiap pengunjung yang datang.

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik disini, seluruh karyawan dan pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin.

Selain itu seluruh karyawan dan para pekerja disini juga rutin melakukan swab antigen.

Pakai sirup buah pala

Kopi Susu Gula Pala
Kopi Susu Gula Pala (Wartakotalive.com/Joanita Ary)

Jika berkunjung ke Kopi Kebun cobalah pesan Kopi Susu Buah Pala, bisa minta dibuatkan yang dingin maupun hangat, yang unik dari Kopi Susu Buah Pala.

Pemanisnya menggunakan syrup buah pala hasil dari kebun sendiri, sehingga menghasilkan rasa kopi yang lebih hangat khas buah pala.

Halaman
1234
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved