Breaking News:

Pembunuhan

TERBONGKAR, Jaringan Prostitusi Online dari Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Asal Bandung di Kediri

Aparat Polres Kediri Kota membongkar jaringan prostitusi online dari kasus pembunuhan gadis cantik asal Bandung yang tewas di sebuah hotel di Kediri.

istimewa
Polisi menangkap Refi Purnomo dalam kasus pembunuhan gadis cantik asal Bandung di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aparat Polres Kediri Kota membongkar jaringan prostitusi online dari kasus pembunuhan M, gadis cantik asal Bandung yang tewas di sebuah hotel di Kediri.

Dalam kasus tersebut, polisi meringkus Refi Purnomo (23), pria asal Kabupaten Tuban yang disangka membunuh M seusai mereka kencan di kamar hotel.

Mereka terlibat cekcok soal bayaran karena Refi tak memenuhi kesepakatan awal untuk membayar jasa prostitusi sebesar Rp 700.000.

Saat akan ditangkap polisi, Refi sempat mau kabur.

Namun, polisi yang tak mau kecolongan langsung menembak kakinya.

Awalnya, Refi ditangkap polisi bersama istrinya. 

Hanya saja, status istri Refi sebagai saksi yang mencuci baju M setelah pembunuhan terjadi.

Dari penelusuran kasus tersebut, polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga menjalankan bisnis prostitusi online dengan korban dari kalangan yang terhitung masih keluarga sendiri.

Diketahui M pergi ke Kediri bersama sang pacar, Deka Kurniawan dan sejumlah kerabat yang ternyata menjajakan anggota keluarga mereka kepada pria hidung belang. 

Deka kini juga ditahan polisi karena dugaan terlibat jaringan prostusi online.

Tersangka Refi Purnomo (kiri), pelaku pembunuhan M (kanan), cewek Bandung yang terlibat prostitusi online di Hotel Lotus Kota Kediri.
Tersangka Refi Purnomo (kiri), pelaku pembunuhan M (kanan), cewek Bandung yang terlibat prostitusi online di Hotel Lotus Kota Kediri. (surya.co.id/farid mukarrom dan foto istimewa)
Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved