Breaking News:

Kuliner

Kemasan Spesial Cadbury 'Terima Kasih' Hadir dalam Bahasa Indonesia dan 6 Bahasa Daerah

Selain meluncurkan kemasan edisi 'Terima Kasih', Cadbury juga kembali mengajak pelanggannya untuk melakukan donasi pendidikan bagi yang membutuhkan.

Istimewa
Cadbury meluncurkan kemasan edisi 'Terima Kasih' dalam Bahasa Indonesia dan 6 Bahasa Daerah yang dapat dipersembahkan kepada orang-orang terdekat karena telah melewati satu tahun masa pandemi yang sulit ini secara bersama-sama. 

Peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang, terutama selama setahun pandemi di Indonesia.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Awal Maret 201 merupakan momen satu tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air dan mengawali masa sulit bagi seluruh lapisan masyarakat.

Memahami kondisi tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak dan saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat melalui peluncuran kemasan spesial edisi terbatas bertajuk 'Terima Kasih'.

Lebih menariknya lagi, kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah, yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.

Baca juga: Cadbury Pecahkan Rekor MURI Kampanye Ungkapan Hati dan Luncurkan e-Book Kolaborasi dengan NKCTHI

Baca juga: Kampanye Cadbury bagi Kebaikan Penuhi Nutrisi Anak Telantar di 8 Daerah, Berawal dari Sang Pendiri

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi COVID-19. Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih” dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” jelas Rachel, kemarin.

Baca juga: Bambang Trihatmodjo Sah Dicekal, Staf Khusus Menkeu Ungkap Cara Tagih Utang ke Putra Soeharto Ini

Sederhana bermakna besar

Ungkapan terima kasih adalah sebuah ungkapan sederhana bermakna besar dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur di setiap situasi dan kondisi yang memberikan afirmasi positif baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama.

Sebuah penelitian berjudul More gratitude, less materialism: The mediating role of life satisfaction menunjukkan kepuasan hidup berhubungan dengan rasa syukur, salah satunya melalui ungkapan terima kasih.

Rasa terima kasih yang diinduksi secara eksperimental menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi dalam kehidupan dan menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan sosial.

Cadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved