Breaking News:

Komunitas

Empathy For Charity, BMW E46 Indonesia Salurkan Sembako dan Masker untuk Korban Banjir di Bekasi

BMW E46 Indonesia salurkan sembako dan masker untuk korban banjir di Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi.

Dok BMW E46 Indonesia
Komunitas mobil BMW, yaitu BMW E46 Indonesia atau BMW E46 ID menyambangi RT 008 RW 004 Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, Sabtu (6/3/2021). Menggelar kegiatan yang bertajuk Empathy For Charity dengan berkolaborasi BMW E46 ID Korwil Bekasi, sejumlah anggota BMW E46 ID bagikan sembako dan masker ke warga yang menjadi korban banjir di wilayah tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Kedatangan komunitas mobil BMW, yaitu BMW E46 Indonesia mengejutkan para korban banjir di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Saat itu, anggota BMW E46 Indonesia sambangi RT 008 RW 004 Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin.

Datang tanpa tangan kosong, para anggota BMW E46 Indonesia ketika itu terpantau siap membagikan sejumlah sembako serta masker ke warga.

Diketahui, dampak tanggul Sungai Citarum atau tanggul Irigasi jebol, buat sejumlah desa kebanjiran, yang salah satunya di Desa Setia Laksana.

Baca juga: BMW e46 ID Korwil Bekasi Pilih Mengisi Waktu Berolahraga dengan Balapan Gokart, Ini Alasannya

Baca juga: Kopdar BMW e46 ID Korwil Bekasi Beredukasi, Ajak Anggotanya Coaching Clinic di Sunter

Baca juga: Ingin Masuk Komunitas Mobil BMW? Ini Syarat dan Keuntungan Jadi Anggota BMW e46 ID Korwil Bekasi

Di lokasi itu lah, para anggota BMW E 46 Indonesia atau BMW E46 ID peduli langsung membagikan sembako dan masker ke warga yang terdampak banjir tersebut.

Kegiatan pembagian sembako dan masker bertajuk Empathy For Charity yang didalangi Ketua BMW E46 ID Billy Kalangi itu pun berlangsung lancar.

Nampak para warga sumringah mendapatkan sembako dan masker yang dibagikan langsung oleh BMW E46 ID.

Ucapan terima kasih dan doa pun menyelimuti sejumlah anggota BMW E46 ID, saat pembagian sembako dan masker.

Komunitas mobil BMW, yaitu BMW E46 Indonesia atau BMW E46 ID sambangi RT 008 RW 004 Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, Sabtu (6/3/2021). Menggelar kegiatan bertajuk Empathy For Charity dengan berkolaborasi BMW E46 ID Korwil Bekasi, sejumlah anggota BMW E46 ID bagikan sembako dan masker ke warga yang menjadi korban banjir di wilayah tersebut.
Komunitas mobil BMW, yaitu BMW E46 Indonesia atau BMW E46 ID sambangi RT 008 RW 004 Kampung Garon, Desa Setia Laksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021). Menggelar kegiatan bertajuk Empathy For Charity dengan berkolaborasi BMW E46 ID Korwil Bekasi, sejumlah anggota BMW E46 ID bagikan sembako dan masker ke warga yang menjadi korban banjir di wilayah tersebut. (Dok BMW E46 Indonesia)

Air mineral, obat-obatan, susu, minyak, beras, ikan kaleng, biskuit dan sejumlah sembako lainnya hingga masker dibagikan secara merata.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved