Breaking News:

Perbankan

UOB Lady's Account, Tabungan Khusus Kaum Perempuan plus Asuransi Penyakit Kanker, Ini Keunggulannya

UOB Lady’s Account adalah sebuah produk tabungan yang membantu kaum perempuan meningkatkan kesejahteraan finansial dan menjaga kesehatan. 

Istimewa
UOB Indonesia meluncurkan UOB Lady’s Account, sebuah produk tabungan yang membantu kaum perempuan meningkatkan kesejahteraan finansial dan menjaga kesehatan dengan memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap enam penyakit kanker. 

Tabungan UOB Lady’s Account memberikan kemudahan perlindungan terhadap kondisi kritis yang disebabkan enam jenis penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - UOB Indonesia merupakan satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan solusi keuangan yang menggabungkan tabungan dengan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan .

Penawaran tersebut ditandai dengan peluncuran produk tabungan baru UOB Lady’s Account yang dirancang bagi kaum perempuan di awal pekan ini.

Dengan produk tersebut, kaum perempuan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka, sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis jika menderita penyakit kanker dalam kondisi kritis.

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, rata-rata biaya pengobatan kanker di Indonesia dapat mencapai Rp100 juta per bulan, bergantung dari jenis kanker dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh pasien.

Diperkirakan bahwa sekitar 35 persen wanita di Indonesia tidak memiliki asuransi kesehatan  dan biaya pengobatan kanker dapat menguras tabungan mereka, serta menimbulkan tingkat stres dan kecemasan yang bisa menghambat fokus mereka terhadap proses pemulihan.

Baca juga: Sasar Milenial, UOB Indonesia Luncurkan Bank Digital TMRW, Lebih Mudah, Transparan, dan Menarik

Baca juga: Kejutan Simpanan UOB Indonesia, dari Emas Batang hingga Apartemen Newton 2, Begini Cara Meraihnya

Nasabah perempuan

Khoo Chock Seang Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan bahwa UOB Indonesia terus berkomitmen melayani nasabah perempuan yang mencakup 44 persen dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia.

Selain itu, menurutnya, UOB Indonesia juga berkomitmen membantu nasabah perempuan meraih aspirasi keuangan mereka serta menikmati ketenangan pikiran dengan adanya asuransi kesehatan.

“UOB Indonesia berkomitmen memberikan layanan konsultasi kesejahteraan finansial terbaik kepada nasabah perempuan, tidak hanya dalam membantu mengembangkan portofolio keuangan mereka, tetapi juga melindungi aset mereka dari risiko," tuturnya.

"Dengan adanya peningkatan jumlah kasus kanker di kalangan kaum perempuan pada tahun 2020  kami telah bermitra dengan Prudential Indonesia untuk merancang rekening tabungan yang melindungi pemegang rekening terhadap enam jenis kanker yang kerap diderita kaum perempuan,” tambah Khoo dalam keterangannya.

Baca juga: 18 Tahun Warnai Otomotif Tanah Air, Honda Jazz ‘Pamit’ Digantikan Honda City Hatchback

Baca juga: Ingin Kredit Mobil Premium? Ini Beragam Keunggulan MUF Premium dari Mandiri Utama Finance

Asuransi penyakit kritis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved