Breaking News:

Tak Hanya di Kecamatan, Pengajian Majelis Ta'lim Diharapkan bisa Dilakukan di Rumah Secara Daring

Wali Kota berharap dalam pengajian bulanan Format ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala bencana.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah bersama Penasehat FORMAT Akhlakul Karimah Aini Suci hadir secara daring membuka acara tersebut. Arief memberikan apresiasi kepada Ibu - ibu pengajian FORMAT bahwa seiring masih di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menyurutkan semangat untuk tetap menimba ilmu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap pengajian Forum Majelis Ta’lim atau disingkat Format Akhlakul Karimah Kota Tangerang bisa terus dikembangkan dengan membuat klaster lebih kecil lagi melalui pengajian di rumah masing - masing secara daring.

“Kedepannya kalau bisa tidak hanya di tiap Kecamatan tapi di tiap rumah agar kita tetap aman dan tetap bisa menimba ilmu,” ujar Arief saat menghadiri acara pengajian bulanan secara daring yang diikuti oleh seluruh forum majelis ta’lim yang berada di setiap Kecamatan di Kota Tangerang. Kegiatan ini berpusat di Gedung MUI Kota Tangerang.

“Saya apresiasi dan terima kasih, dengan adanya pengajian melalui daring ini, menunjukan bahwa ibu - ibu majelis ta’lim FORMAT melek teknologi di masa pandemi,” ucap Arief, Jumat (5/3/2021).

Wali Kota berharap dalam pengajian bulanan Format ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala bencana.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mohon doanya untuk Kota Tangerang yang saat ini berusia 28 tahun, agar menjadi kota yang sejahtera serta dijauhkan dari segala bencana,” kata Arief.

Pada akhir sambutannya, Arief berpesan pada jamaah yang hadir untuk fokus mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan penceramah agar ilmunya dapat bermanfaat.

“Apa yang disampaikan oleh penceramah nanti agar disimak, agar nasihatnya bisa langsung kita amalkan dalam keluarga dan lingkungan,” ungkapnya.

Baca juga: Selain Tunggu Arahan Gubernur, Ini yang Dilakukan Pemkot Depok Hadapi Penyebaran Virus Corona Baru

Baca juga: Tingkatkan Layanan Pendidikan Pemprov Banten Fokuskan Pembangunan Infrastruktur dan Kualitas Guru

Baca juga: Bantah Lecehkan Pelayan Warung, Oknum Lurah Janji Jaga Kehormatan Pribadi dan Nama Baik Pemkot

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved