Breaking News:

PSSI

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Menyatakan Sedang Berusaha Menggelar Turnamen Pramusim untuk Klub Liga 2

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menyatakan bahwa pihaknya sedang berusaha menggelar Liga 1 2021 dan Liga 2 2021.

pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyadari banyak klub-klub Liga 2 meminta adanya turnamen pramusim sekelas Piala Menpora 2021 untuk klub peserta Liga 1.

Iriawan mengatakan bahwa hal itu sudah dalam perencanaan.

Tetapi, banyak hal yang harus dikaji, karena baru turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang baru diizinkan pihak kepolisian.

"Itu sedang saya kaji. Liga 1 kan diadakan di empat kota, kalau Liga 2 bisa berapa kota nanti. Kita harus lihat perkembangan situasinya. Kami juga diskusi dengan stakeholder terkait,” kata Iriawan dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Liga 2 2021 Belum Kunjung Digelar, Pemain Sulut United Natanael Siringoringo Dikontrak Kelantan FC

Baca juga: Polri akan Pantau Turnamen Pramusim, Sebelum Mengeluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Tahun ini

Baca juga: Usai Rapat Koordinasi, Menpora Zainudin Amali Belum Bisa Beri Keputusan Nasib Liga 1 dan Liga 2 2021

"Kami juga ingin bergulir (turnamen pramusim Liga 2), biar semarak. Tetapi ini masih dalam kajian dengan PT LIB. Tentunya, kami juga harus komunikasi dengan Menpora dan pihak Kepolisian,” ujar Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap jalannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berjalan dengan aman dan lancar.

Sehingga, pihak kepolisian giliran memberikan izin untuk bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencana diadakan pada Juni mendatang.

"Sekarang, kita lihat Piala Menpora 2021 dulu. Setelah Piala Menpora 2021 selesai, giliran Liga 1 ada Liga 2 juga,” kata Iwan Bule,

"Habis Liga 1 digelar. Biasanya 14 hari kemudian, giliran kick-off Liga 2. Jadi, kita tunggu saja. Semuanya sedang kita kaji,” ujar Iwan Bule.

Turnamen Piala Menpora 2021 dijadwalkan bergulir pada 21 Maret-25 April 2021 dengan diikuti 18 klub Liga 1.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved