Cerita Kopi

Kedai Kopi Bendino Cafea, Meski Ada di Gang Kecil Veteran Bintaro Suasananya Cozy dan Tidak Berisik

Kedai kopi Bendino Cafea berlokasi di dalam sebuah gang kecil dan tidak terlalu ramai, tepatnya ada di Komplek IKPN Jalan RC Veteran Bintaro.

Editor: Lucky Oktaviano
Wartakotalive.com/Joanita Ary
Suasana cozy di Bendino Cafea yang terletak di sebuah gang kecil di Jalan IKPN No 4 RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ada kedai kopi di dalam gang? Ya, namanya Bendino Cafea.

Kedai kopi ini berlokasi di dalam sebuah gang kecil dan tidak terlalu ramai, tepatnya ada di Jalan IKPN no. 4 RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan.

Walaupun lokasinya di gang, ternyata kedai ini cukup cozy untuk area indoor maupun outdoornya.

Buka sejak Februari 2019 hingga saat ini, yang unik dari Bendino Cafea selain suasananya yang teduh, juga memiliki bangunan bagian depan dengan tembok dengan bata ekspos yang menarik.

Baca juga: Minum Kopi di Kedai Kopi Kita Satu Sambil Bercerita Seru dan Menyatukan Segala Perbedaan

Sangat cocok dijadikan spot foto bagi kamu-kamu yang doyan posting di Instagram.

Tempat ini bisa juga dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja.

Ketika sudah mulai jenuh bekerja dari rumah, atau butuh ruang bekerja yang nyaman, aman, tanpa rasa khawatir, bisa langsung menyambangi Bendino Cafea.

Tentu saja didukung dengan fasilitas Wifi yang lumayan kencang.

Demi keamanan bersama protokol kesehatan juga diterapkan di kedai ini.

Semua pengunjung dan barista wajib memakai masker, tersedia juga hand sanitizer sehingga memudahkan setiap orang untuk membersihkan tangan kapan saja.

Selain itu penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area indoor maupun outdoor dilakukan rutin setiap kali pengunjung meninggalkan area.

Tampak bagian depan kedai Bendino Cafea yang terletak di sebuah gang kecil di Jalan IKPN No 4 RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.
Tampak bagian depan kedai Bendino Cafea yang terletak di sebuah gang kecil di Jalan IKPN No 4 RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/Joanita Ary)

Selama masa pandemi Covid-19, Bendino Cafea buka mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Harga untuk menikmati kopi dan minuman lain yang ada di sini juga tidak 'merusak' kantong kamu-kamu, sekitar Rp 15.000-an sampai dengan Rp 35.000-an saja.

Varian menu kopinya juga beragam lho. Yang paling banyak diminati adalah Es Kopi Susu Jawa, paduan dari espresso ditambah susu segar dan pemanisnya dari gula jawa.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved