Breaking News:

Video Gisel

Gisella Anastasia Pilih Hadiri Acara Keluarga Ketimbang Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Asusila

Gisella Anastasia menyatakan, dirinya tak bisa hadir sebagai saksi dalam sidang kasus penyebaran video asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tribun/Bayu Indra
Gisella Anastasia saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). Dia menyampaikan surat permohonan izin tidak bisa hadir sebagai saksi saat sidang kasus penyebaran video asusila pada pekan depan karena ada urusan keluarga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia menyatakan, dirinya tak bisa hadir sebagai saksi dalam sidang kasus penyebaran video asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia pun melayangkan sebuah surat pemohonan izin absen sidang minggu depan kepada pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Alasan Gisel--sapaan Gisella Anastasia-tak bisa menjalani sidang kasus penyebaran video asusila itu karena ada acara keluarga.

Kepala Administrasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Odit Megonondo mengatakan, Gisella Anastasia baru saja mendatanginya bersama kuasa hukumnya.

Baca juga: Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Sama-Sama Tak Bisa Hadir Sebagai Saksi

Baca juga: Gisella Anastasia Tidak Bisa Jadi Saksi di Sidang Penyebaran Video Mesumnya, Ada Keperluan Keluarga

"Pada hari ini Gisel melayangkan surat izin untuk acara sidang pada minggu depan," ujar Odit Megonondo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jagakarta Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Karena Gisel minggu depan itu ada keperluan keluarga yang nggak bisa ditinggalkan, itu saja," katanya.

Seharusnya, mantan istri Gading Marten itu hadir dalam sidang penyebar video asusila yang menampilkan dirinya dan Michael Yukinobu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021). 

Menurut Odit, pihaknya melayangkan surat panggilan saksi, Rabu (3/3/2021), untuk sidang minggu depan.

Baca juga: Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Penyidik Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Segera Disidangkan?

Baca juga: Gisella Anastasia Akan Diperiksa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Berkas Pemeriksaan Sudah Lengkap?

"Tapi minggu depan Gisel ada acara yang sudah terjadwal dan tak bisa ditinggal. Makanya minta izin pada kita untuk tidak bisa hadir sidang minggu depan," ujarnya.

Sementara itu, Kamis (4/3/2021) siang, Gisella Anastasia menjalani wajib lapor Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved