Breaking News:

Pembunuhan

10 Fakta Pembunuhan Mira Yura, Gadis Cantik Asal Bandung yang Tewas di Kamar Hotel di Kediri

Berikut sejumlah fakta yang terungkap seputar pembunuhan gadis cantik asal Bandung bernama Mira Yura di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

istimewa
Polisi terus mengembangkan penyelidikan atas pembunuhan yang menimpa Mira Yura, gadis cantik asal bandung, di sebuah hotel di Kediri. Mira ditemukan tewas bersimbah darah di kamar hotel tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepala Polres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengatakan, sebelum ditemukan tewas, pacar korban yang satu kamar dengannya sedang pergi ke swalayan untuk membeli perlengkapan mandi dan makanan.

Pacar korban bernama Deri Kurniawan sebelumnya berada satu kamar bersama Mira Yura di Hotel Lotus di Kediri kamar nomor 421, pada Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Pembunuhan Gadis Cantik Asal Bandung di Kediri Mulai Terungkap, Pelaku dan Korban Bertemu 30 Menit

"Jadi yang memesan ini ada dua kamar, satu kamar untuk korban dan pacarnya.

"Yang pertama kali tahu ini adalah pacarnya sendiri. Kemudian ia memberitahu resepsionis dan melaporkan kepada kita Polresta Kediri," tutur Eko.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami keterangan dari para saksi.

Baca juga: Olah TKP Pembunuhan Polisi Koboi, Tim Inafis Polda Metro Jaya Amankan Botol Minuman Keras di Kafe RM

Dari keterangan polisi dan informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, terungkap sejumlah fakta seputar kematian Mira Yura di hotel di Kediri.

Berikut 10 fakta seputar pembunuhan Mira Yura di hotel di Kediri:

1. Mira Yura (17), gadis cantik asal Bandung yang ditemukan tewas di kamar hotel di Kediri, ternyata satu kamar dengan sang pacar.

2. Pacar Mira Yura bernama Deri Kurniawan, warga Desa Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat dan masih berusia 19 tahun.

3. Kedekatan Mira Yura dengan Deri Kurniawan sering diposting dalam media sosial, salah satunya di TikTok. Luka tusuk yang dialami korban cukup dalam, baik di bagian pinggang dan punggungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved