Breaking News:

VIDEO Gugatan Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hanya Ingin Ceraikan Adilla Dimitri

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah mengatakan pihaknya menerima gugatan cerai dengan penggugat Sri Wulandari alias Wulan Gurtino

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah mengatakan pihaknya menerima gugatan cerai dengan penggugat Sri Wulandari alias Wulan Gurtino dan tergugat Adilla Dimitri ecourt atau elektronik pada 23 Februari 2021. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara terkait gugatan cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah mengatakan pihaknya menerima gugatan cerai dengan penggugat Sri Wulandari alias Wulan Gurtino dan tergugat Adilla Dimitri ecourt atau elektronik pada 23 Februari 2021.

"Gugatan itu dibuat oleh tim kuasa hukum Sri Wulandari, yakni Ficky Fernando dan kawan-kawan, dan tercatat nomor perkara yaitu 916/Pdt.G/2021PAJS,"  kata Hj Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Taslimah menegaskan, dalam gugatannya, wanita berusia 39 tahun itu hanya ingin bercerai saja dengan Adilla Dimitri.

Baca juga: Alamat rumah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Berbeda Dalam Gugatan Cerai, Mereka Sudah Pisah Rumah?

"Gugatannya hanya gugatan cerai saja, tidak ada gugatan lainnya," ucapnya.

Taslimah tak bisa mengunbar isi gugatan yang dibuat pihak Wulan yang sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Memang alasannya dicantumkam tetapi tidak secara spesifik. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari," jelasnya.

Baca juga: Gugat Cerai Suami Kedua, Kisah Cinta Wulan Guritno Amat Berliku, Pernah Jadi Janda di Usia 19 Tahun

Taslimah mengatakan kalau jadwal persidangan perdana perceraian Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri digelar pada 18 Maret 2021.

Agendanya itu kalau sidang pertama dipanggil untuk hadir di muka persidangan untuk perdamaian, kalau dua duanya hadir, baik prinsipal penggugat maupun prinsipal tergugat hadir, maka agendanya selain berdamai juga mediasi," ujar Taslimah.

Baca juga: Sidang Perdana Gugatan Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Digelar 18 Maret 2021, Siap Datang?

Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno melepas status jandanya yang menikahi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009.

Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved