Breaking News:

Gosip Artis

Targetkan Menikah Tahun Ini, Tapi Virzha Idol Ngaku Belum Punya Pacar

Tahun Ini Mau Nikah, Virzha Idol Akui Belum Punya Pacar. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Virzha Idol 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Diusianya yang sudah 30 tahun, penyanyi Virzha Idol mulai berpikir untuk sesegera mungkin melepas status lajangnya.

Bahkan, Virzha Idol sudah memasang target tahun ini untuk bisa menikah dan menjalankan rumah tangga dengan wanita pilihannya.

"Target sih tahun ini menikah. Cuma pasangannya belum ada," kata Virzha Idol ketika ditemui di kawasam Ceger, Jakarta Timur, belum lama ini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengaku selama ini sudah berusaha mencari kekasih, namun tidak sampai pada perbincangan untuk berkomitmen, menbangun hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

Tidak Antre dan Cuma Butuh Waktu 5 Menit Pria 63 Tahun Ini Sudah Divaksin Covid-19 Drive Thru

"Engga perfeksionis, detil aja. Ya kalau jodoh aku banyak belajar dari yang aku liat dan aku rasa," ucapnya.

Pria bernama asli Di Muhammad Devirzha itu terlalu detil menilai sosok perempuan yang sedang didekati, karena ia tak mau salah pilih pendamping hidup.

Sebab, bagi Virzha, istri merupakan pendamping hidup untuk selamanya bukan untuk sesaat. Ia meyakini pernikahan itu ibadah sehingga tidak bisa main-main memilih pasangan.

"Ya pernikahan hanya sekali. Jadi harus benar-benar milih sesuai keinginan," ungka pria kelahiran Aceh, 12 Mei 1990 itu.

Lantas, Virzha Idol mencari sosok wanita yang seperti apa dan layak menjadi calon istrinya? Ia pun membeberkan kriteria wanita yang bisa menjadi istrinya.

"Ya nyari diluar entertain. Kerja kantoran lah. Pokoknya cari wanita yang lebih muda, dan bisa menerima keluarga Virzha apa adanya yang tidak glamour," ujar Virzha. 

Prasetyo Edi Heran Anies Baswedan Kok Bernafsu Banget Jual Saham Produsen Miras

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved