Breaking News:

Berita Depok

Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Resmi Memimpin Kota Depok: Kami akan Tunaikan Sebaik-baiknya

Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono resmi dilantik untuk dan pimpin Kota Depok periode 2021-2026.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Panji Baskhara
Humas DPRD Kota Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris (kiri) saat serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok Sri Utomo (kanan kemeja hitam) disaksikan perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kota Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Grand Depok City, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Tonggak kepemimpinan eksekutif di Kota Depok, kini resmi dilanjutkan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono periode 2021-2026.

Diketahui, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi memimpin Kota Depok dengan ditandai serah terima jabatan (Sertijab)

Sertijab Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ini diserahkan dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok Sri Utomo.

Sertijab Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono tersebut, disaksikan oleh perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Inilah Harapan Para Pimpinan DPRD Kota Depok untuk Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Baca juga: Wali Kota Depok Mohammad Idris Harap Laboratorium Biomolekular Bikin RSUD Depok Cepat Testing

Baca juga: Begini Kondisi Etty Maryati Salim Saat Imam Budi Hartono Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Depok

Di rapat yang dilangsungkan secara langsung dan virtual ini, Sri Utomo menyerahkan memori kepemimpinan kepada Idris disaksikan para anggota dewan Kota Depok.

Sementara Imam mengikuti rapat secara virtual dari rumah dinasnya karena masih harus recovery setelah jalani perawatan di rumah sakit akibat Covid-19.

Dalam sambutan perdananya, Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga dirinya dan Imam meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020 lalu.

"Ini merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan bukan hanya kepada masyarakat, bangsa, dan negara tetapi juga kepada Allah Subhana Wa Ta'ala yang maha mengetahui dan melihat," papar Idris dalam sambutannya di Gedung DPRD Kota Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

Idris mengatakan, dalam menghadapi kondisi kehidupan menuju kenormalan baru, tentunya menjadi tantangan tersendiri yang harus dilaluinya bersama Imam.

Utamanya dalam membangkitkan perekonomian masyarakat yang terjerembab akibat pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun ini menggerogoti tanah air, khususnya Kota Depok.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved