Breaking News:

Virus Corona Depok

Ini Alasan DPRD Kota Depok Persingkat Waktu Jalannya Rapat Paripurna, Hendrik Tangke Allo: Ngeri

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok kali ini hanya menyerahkan dokumen berupa hasil pokok-pokok pikiran kepada Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra.

Humas DPRD Kota Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris (kiri) saat serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok Sri Utomo (kanan kemeja hitam) disaksikan perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kota Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Grand Depok City, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Ada yang berbeda dari Rapat Paripurna DPRD Kota Depok kali ini.

Jika biasanya dalam rapat yang menggaendakan penyampaian pokok-pokok pikiran hasil reses secara langsung.

Kini hal tersebut dilewati dan hanya menyerahkan dokumen berupa hasil pokok-pokok pikiran kepada Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra.

Video: Wawancara Eksklusif Kombes Ady Wibowo dan Kisahnya hingga Jadi Kapolres 

Empat komisi yakni Komisi A, B, C, dan D langsung menyerahkan dokumen tanpa menjabarkannya lebih dulu kepada forum dalam rapat yang digelar secara langsung dan juga virtual ini.

Sikap ini dilakukan setelah mendapat interupsi dari Wakil Ketua II DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo.

Hendrik menyarankan Rapat Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Pokok-Pokok pikiran DPRD Tahun 2022, dan sambutan perdana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih Periode 2021-2026 ini secara singkat.

Baca juga: Sempat Pimpin Rapat Paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Positif Covid-19

Baca juga: Sebelum Dirawat dan Meninggal, Sekda DKI Saefullah Sempat Ikut Rapat Paripurna dan Mengeluh Sakit

"Apakah diperbolehkan untuk langsung menyerahkan hasil ke Ketua? Jadi tidak perlu berlama-lama ini kita rapat karena ngeri juga berlama-lama di ruangan ini dengan orang yang terlalu banyak," papar Hendrik di sela-sela rapat, Rabu (3/2/2021)

Rapat digelar di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Grand Depok City, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Saran dari politisi PDI Perjuangan Kota Depok ini pun di aminkan oleh sejumlah anggota termasuk Wakil Ketua III DPRD Kota Depok Tajudin Tabri.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved