Breaking News:

Berita Jakarta

Direktur Utama BPJamsostek Sebut Memiliki Strategi Besar dalam 100 Hari di Era Industri 4.0

Direktur Utama BPJamsostek sebut memiliki strategi besar dalam 100 hari di era industri 4.0

Istimewa
Direktur Utama BPJamsostek sebut memiliki strategi besar dalam 100 hari di era industri 4.0 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Direktur Utama BPJamsostek sebut memiliki strategi besar dalam 100 hari di era industri 4.0

Satu minggu setelah dilantik Presiden RI, Joko Widodo, jajaran Direksi BPJS Ketenagakerjaan atau dikenal dengan BPJamsostek periode 2021-2026, Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) menyerahkan petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 38/P Tahun 2021 kepada Jajaran Dewan Pengawas dan Direksi BPJAMSOSTEK, Selasa (2/3/2021).

Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo, mengatakan, dia beserta jajaran direksi siap melaksanakan amanah Presiden, dengan menjunjung tinggi integritas, profesionalitas, dengan tata kelola yang baik, dan tetap mengedepankan inovasi.

“Secara umum dan berdasarkan International Social Security Association (ISSA) atau asosiasi lembaga jaminan sosial, ada 4 tantangan yang siap kami hadapi ke depan," papar Anggoro.

"Yaitu perlindungan bagi seluruh tenaga kerja di Indonesia, perlindungan pada pasar tenaga kerja di era industry 4.0, peningkatan manfaat, kemudahan dan kecepatan layanan, serta peningkatan IT Agility,” tambahnya.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Diperhitungkan untuk Pemimpin 2024, Masuk Urutan ke-4 dari Hasil Survei COPS

Anggoro menjelaskan, dari kondisi jaminan sosial sekarang, pihaknya memiliki strategi besar dalam 100 hari pertama yang disebut Same Day Service.

Dirinya dan Direksi BPJamsostek ingin memberikan dampak nyata yang langsung berdampak bagi tenaga kerja.

Dalam menjalankan tugasnya, Anggoro telah menetapkan jajaran direktur teknis yang membidangi masing-masing direktorat.

Baca juga: Bom di Badan Sendiri Meledak, Khairul Anak Gembong Teroris Poso Tewas Saat Baku Tembak dengan Aparat

Adapun nama-nama tersebut yaitu; Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi Pramudya Iriawan Buntoro, Direktur Keuangan Asep Rahmat Suwandha, Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi, Direktur Kepesertaan Zainudin, Direktur Pelayanan Roswita Nilakurnia Direktur Pengembangan Investasi Edwin Michael Ridwan.

Anggoro juga berharap sinergi positif yang terjalin dengan DJSN mampu meningkatkan kinerja BPJamsostek, untuk mewujudkan visi dan misi dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada peserta.

Halaman
12
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved