Breaking News:

Virus Corona

Akses www.prakerja.go.id, Simak Syarat, Cara Daftar dan Verifikasi Email Kartu Prakerja Gelombang 13

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13, berikut syarat, cara daftar hingga cara verifikasi email Kartu Prakerja Gelombang 13

istimewa
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13, berikut syarat, cara daftar hingga cara verifikasi email Kartu Prakerja Gelombang 13 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Akses www.prakerja.go.id dikarenakan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 akan segera dibuka.

Jika ingin mengetahui cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13, hingga syarat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 hanya dengan mengakses www.prakerja.go.id.

Adanya informasi dibukanya daftar Kartu Prakerja gelombang 13 tersebut disampaikan Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, dalam sebuah acara virtual, Jumat (26/02/2021).

Tribunnews.com mengutip dari Kompas TV, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 telah ditutup, dan segera akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13.

Baca juga: Trik Lolos Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka

Baca juga: CEK Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 12 Lewat www.prakerja.co.id

Baca juga: Jadwal Pengumuman Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 12, Jika Lolos Segini Besaran Dana Pelatihannya

"Gelombang 13 juga mungkin Selasa atau Rabu juga bisa dibuka, tidak perlu risau karena (PMO) pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan cepat," ujar Denni Puspa Purbasari .

Pendaftar yang belum sempat daftar pada gelombang sebelumnya dapat segera mempersiapkan berkas untuk mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13.

Diketahui, Kartu Prakerja merupakan program bantuan yang diprioritas bagi para pekerja terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Berikut informasi mengenai cara dan syarat daftar berdasar gelombang sebelumnya di www.prakerja.go.id.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Cara pendaftaran Kartu Prakerja yang Tribunnews.com kutip dari halaman frequently asked questions (FAQ) www.prakerja.go.id yakni:

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved