Breaking News:

Berita Video

VIDEO Aksi Pemuda yang Lompat dari Flyover Kemayoran Baru Pertama Kali Terjadi

“Dia baru sekali karena emang layak masih bisa atasi dengan tingkat ketinggian,” ungkap Yamin, Senin (1/3/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Aksi Marhaenis Farsa, pria yang melompat dari Flyover Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan, Jakarta Utara baru pertama kali dilakukannya di lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Muhammad Yamin mengatakan pemuda itu baru pertama kali melakukan aksinya tersebut di lokasi yang mengambil tempat di fasilitas umum.

“Dia baru sekali karena emang layak masih bisa atasi dengan tingkat ketinggian,” ungkap Yamin, Senin (1/3/2021).

Aksi itu dilakukan Marhaenis untuk menyalurkan hobi parkour yang selama ini digeluti. Yamin juga menekankan bahwa perbuatan pelaku tidak untuk mencari sensasi.

“Itu hobi (parkour) karena belajar dari YouTube dan nggak ada niatan lain,” sambungnya.

Untuk itu pelaku kemudian diminta agar tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut. Pasalnya aksi tersebut sangat berbahaya dan bisa berdampak terhadap orang lain.

“Jadi selanjutnya buat pernyataan nggak lakukan lagi karena hal itu bisa dicontoh anak-anak,” ujar Yamin.

Video pemuda melompat dari Flyover Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara viral di media sosial.

Video berdurasi 55 detik tersebut diunggah akun Instagram @jakut.info dan memperlihatkan pria yang nekat melompat dari ujung flyover atau jalan layang menuju arah Kemayoran.

Pemuda yang menggunakan kaos lengan panjang abu abu dan celana panjang biru tersebut lalu melompat dari Flyover Kemayoran sesaat setelah kendaraan yang melintas sepi.

Pemuda itu berhasil mendarat dengan sempurna di atap gedung. Setelahnya pemuda itu langsung duduk dan menunjukkan gestur senang dengan pencapaiannya tersebut.

"Ready? Huuuu,... Holy Shit," ucap orang yang merekam video lompatan tersebut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved