Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Usai Divaksin Covid-19, Leo Rolly Carnando Jadi Lebih Percaya Diri Tampil di Swiss Open 2021

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando merasa lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan.

Warta Kota/Abdul Majid
Pebulu tangkis Leo Rolly Carnando seusai menerima vaksin Covid-19 di Istora GBK mengaku semakin percaya diri menghadapi Siss Open 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando merasa lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan pada Jumat pekan lalu.

Pasalnya, Leo yang tampil bersama Daniel Marthin mengatakan sebelum mendapatkan vaksin ia merasa khawatir ketika tampil di kejuaraan luar negeri.

Seperti diketahui, Leo/Daniel sebelumnya turun di dua kejuaraan Thailand Open yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021.

Baca juga: Pedagang Pasar Tradisional dan Pegawai Toko Kota Tangerang Mulai Divaksinasi Virus Corona

Pasangan berjuluk The Babies itu kembali diturunkan di Swiss Open yang bergulir pada 2 – 7 Maret 2021.

“Ya menurut saya vaksin itu bagus. Saja jadi lebih percaya diri, saya yakin vaksinnya juga bagus, jadi mau pertandingan tidak pikir-pikir lagi, tidak seberat kemarin sebelum divaksin,” kata Leo kepada Tribunnews usai vaksinasi di Istora Senayan.

Leo pun mengatakan tak ada efek samping setelah dirinya disuntik vaksin.

Baca juga: Vaksinasi Tahap Dua Prioritas Seluruh Pasar Tradisional dan Mal Agar Masyarakat Aman Saat Berbelanja

Untuk itu ia mengajak masyarakat Indonesia agar mau divaksin sehingga kegiatan di tengah pandemi Covid-19 berjalan lebih aman lagi.

“Semuanya harus divaksin, jadi biar tidak khawatir dan kita bisa berjalan normal lagi. Mungkin pandemi Covid-19 tidak bisa hilang ya dalam beberapa tahun ke depan tapi kita kan berusaha, manusia hanya bisa berusaha,” ujarnya.

Seperti diketahui, Leo dkk. sudah bertolak ke Swiss pada Sabtu (27/2/2021) pukul 21.40 WIB dengan menggunakan maskapai Turkish Airline dari Bandara Soekarno Hatta.

Manajer tim, Eddy Prayitno menjelaskan turnamen level super 300 ini jadi ajang penting khusus ganda campuran Hafiz/Gloria untuk menambah poin Olimpiade 2021

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved