Breaking News:

Bali United FC

Stefano Cugurra Pelatih Bali United Antusias Hadapi Laga Ujicoba Dengan Timnas U-23 di Jakarta

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun antusias menyambut laga uji coba yang akan berlangsung hari Jumat (5/3/2021) malam tersebut.

Baliutd.com
Pelatih Bali united FC, Stefano Cugurra memberikan arahan pada sesi latihan jelang laga ujicoba dengan timnas Indonesia U-23 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persiapan terus dilakukan skuad Bali United jelang keberangkatan menuju Jakarta menerima undangan laga uji coba Timnas U-23.

Terbaru, pasukan Serdadu Tridatu tengah menjalani latihan teknik dan taktik hari Selasa (2/3) sore tadi di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun antusias menyambut laga uji coba yang akan berlangsung hari Jumat malam tersebut.

Tidak ingin terbuai oleh hasil akhir, pelatih asal Brasil tersebut telah merencanakan timnya untuk hal ini.

"Persiapan tim semakin baik karena sudah lama tidak ada pertandingan. Hasil akhir tim bisa menang, seri atau kalah tidak masalah karena tim sedang berproses pada laga uji coba nanti. Terpenting adalah momen ini nantinya menjadi persiapan tim menyambut, Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC tahun ini," ungkap Coach Teco.

Fadil dan kolega direncanakan akan berangkat ke Jakarta hari Kamis (4/3) mendatang setelah hasil Swab PCR yang dilaksanakan hari Senin (1/3) kemarin menuai hasil baik.

Tentu menarik untuk menantikan aksi penggawa Serdadu Tridatu kembali merumput di lapangan hijau dalam sebuah pertandingan.

Sebelumnya pasukan Bali United kembali menggelar tahapan tes Swab PCR hari Senin (1/3) pagi di Mess Bali United.

Tahapan tes kesehatan ini menjadi bagian dari persiapan Serdadu Tridatu menuju Jakarta menerima undangan laga uji coba bersama Timnas U-23.

Baca juga: Yabes Tanuri CEO Bali United FC Terima Keputusan Penghentian Liga 1 Dan Minta Kepastian Jadwal Baru

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bila kegiatan tes kesehatan yang dilakukan pagi tadi adalah bagian dari persiapan tim menuju Jakarta.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved