Breaking News:

Liga Spanyol

Salah Strategi, Real Madrid Kehilangan Poin Lawan Real Sociedad 1-1, Potensi Pimpin Klasemen Menjauh

Vinicius Junior menyelamatkan gawamh Real Madrid saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad. Potensi pimpin klasemen pun menjauh

JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Spanyol Real Sociedad Portu (CR) merayakan dengan gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (CL) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, MADRID -- Vinicius Junior menyelamatkan gawamh Real Madrid saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano pada Senin malam.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini bikin kecewa karena kehilangan poin menjelang derbi lawan pimpinan klasemen sementara Atletico Madrid.

Sekarang, jangankan peluang menggeser Atletico Madrid, hasil seri itu membuat Real Madrid gagal salip Barcelona di posisi dua besar.

Baca juga: Hasil Babak Pertama Real Madrid vs Real Sociedad 0-0, Tanpa Karim Banzema Real Madrid Mandul

Baca juga: Starting XI dan Live Streaming Everton vs Southampton, The Toffees Berpeluang Menggusur Liverpool

Seperti dilaporkan Marca, setelah 45 menit pertama cukup dominan dari sudut pandang tuan rumah, Zidane memilih untuk beralih ke formasi dengan tiga bek tengah.

Itu terbukti kontra-aktif untuk timnya, dengan posisi Ferland Mendy yang lebih maju menyebabkan mereka kebobolan oleh gol Cristian Portu.

Formasi berubah setelah hanya 15 menit babak kedua.

Gol pembuka Portu adalah gol ketiganya dalam delapan penampilan terakhirnya di LaLiga Santander.

Setelah clean sheet melawan Getafe, Valencia, Real Valladolid dan Atalanta, Thibaut Courtois kebobolan gol pertamanya oleh Sociedad.

Tersaji di Stadion Alfredo di Stefano, tuan rumah tertinggal terlebih dahulu berkat lesakan Portu (55').

Baca juga: UPDATE Tinggi Muka Air Selasa 2 Maret 2021: Begini Kondisi Katulampa, Pintu Air Pasar Ikan Siaga 3

Ia berhasil mengoyak jala gawang Los Blancos berkat assist perdana yang diberikan Nacho Monreal saat berseragam Sociedad.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved