Breaking News:

TNI

Rapat Dansatgas Kontingen Garuda Perkuat Langkah Pasukan Garuda Jaga Perdamaian di Lebanon

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-O di Lebanon gelar rapat dansatgas untuk perkuat peran perdamaian di Lebanon

Kapten Angel
Para Komandan Satuan Tugas Unifil dan para Kepala Seksi Kontingen menghadiri Rapat Dansatgas Kontingen yang dipimpin oleh Komandan Kontingen Garuda Sekaligus Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-O Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M, di Markas Kontingen Garuda di Lebanon, pada Minggu (28/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kegiatan Rapat Dansatgas Kontingen yang dipimpin oleh Komandan Kontingen Garuda Sekaligus Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-O Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M, di Markas Kontingen Garuda di Lebanon, pada Minggu (28/2/2021).

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Komandan Satuan Tugas Unifil dan para Kepala Seksi Kontingen untuk membahas tentang Perencanaan satuan tugas Indonesia selama satu Tahun kedepan.

Baca juga: Para Perwira Penerangan Berbagai Negara Ikuti Konferensi MPIO Seceast di Markas Garuda

Baca juga: Danmenbanpur 2 Mar Sambut Personel Purna Satgas Mpu Konga XXV-K & Yonmek XXIII-M/Unifil

Dalam sambutannya Komandan Kontingen Garuda menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini dilaksanakan agar bisa berkonsolidasi karena sebagian dari anggota kontingen adalah personel Lama seperti MTF.

Hal ini bisa menjadi masukan untuk kedepan agar dalam melaksanakan penugasan di Lebanon ini lebih baik.

Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M, menambahkan bahwa hal ini supaya nama besar dan citra positif Indonesia semakin naik dan bisa dipertahankan.

Baca juga: Penyambutan Satgas TNI Konga Unifil Libanon 2018

Baca juga: Danmenbanpur 2 Mar Sambut Delapan Personel Purna Tugas TNI Konga XXXIX-A/MONUSCO

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Heri Triwibowo COS MTF, Harto Santoso CO CIMIC, Nurul Yakin CO FHQSU, Ida Bagus Adi Pumama SO KOORDINATOR, Eka Wira Dharmawan CO FPC, Asep Yogi Kristiawan Lesmana CO UNIFIL Hospital Lv II, Yudha Pratama Co MPU dan Dony Romansah CO MCOU.

Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved