Breaking News:

Penangkapan Millen Cyrus

Pemprov DKI Koordinasi dengan Polda Terkait Penangkapan Selebgram Millen Cyrus

Pemprov DKI Jakarta berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait selebgram Mille Cyrus yang terbukti positif mengkonsumsi psikotropika benzodiazepine

Dokumentasi Polres Pelabuhan Tanjung Priok
Pemprov DKI Jakarta berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait selebgram Millen Cyrus yang terbukti positif mengkonsumsi psikotropika benzodiazepine. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait selebgram Millen Cyrus yang terbukti positif mengkonsumsi psikotropika benzodiazepine.

Hal itu terungkap saat Ditnarkoba Polda Metro Jaya melakukan razia di Kafe Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2/2021) lalu.

“Masih dalam proses pengecekan dan kami serahkan kepada pihak aparat untuk melakukan pengecekan,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI pada Selasa (2/2/2021).

Ariza mengatakan, berdasarkan informasi yang dia dapatkan Millen dinyatakan positif karena memang dalam masa pengobatan. Namun dia masih menunggu hasil penyelidikan polisi terkait temuan itu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Warta Kota/Desy Selviany)

“Nanti akan kita lihat kebenarannya, biarlah nanti aparat yang menjelaskan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ariza juga mengingatkan kepada pelaku usaha kafe, restoran, ataupun rumah makan untuk mengikuti ketentuan pemerintah. Mereka hanya diizinkan beroperasi sampai pukul 21.00 dan membatasi jumlah pengunjung maksimal 50 orang.

Hal itu dikatakan Ariza karena banyak pelaku usaha yang mengecoh petugas dengan berpura-pura tutup. Namun dari tengah malam sampai dini hari, rupanya mereka kembali beroperasi secara terselubung.

Kendaraan pengunjung juga disembunyikan dengan diparkir di tempat lain.

Kemudian lampu bagian depan gedung dimatikan seolah-olah mereka tidak ada aktivitas.

“Jangan lagi menyiasati atau mengakali petugas. Memang ada beberapa kafe ternyata setelah jam 9 malam tutup, tapi beberapa jam kemudian buka dengan cara lampu-lampu di luarnya dimatikan dan sebagainya,” ujarnya.

Baca juga: Millen Cyrus Ungkap Sulitnya Menjadi Transgender, Dapat Banyak Pelajaran Saat Rehabilitasi Narkoba

Baca juga: Millen Cyrus Kembali Tersandung Narkoba, Simak Pengakuannya di K-Talk Palu Eksklusif

Baca juga: VIDEO Millen Cyrus Mengaku Depresi Sejak Dipenjara, Minta Obat dari Dokter

Baca juga: Kafe Brotherhood Terancam Ditutup Permanen Menyusul Millen Cyrus Positif Narkoba

“Kemudian pengunjung beberapa juga sudah tahu, bahwa nanti setelah 1-3 jam (dini hari) dibuka kembali. Nah itu tidak kami perkenankan dan apabila kami temukan akan kami berikan sanksi lebih berat dari biasanya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta bakal langsung mencabut izin operasional tempat pariwisata bila ditemukan pelanggaran terhadap tiga kasus, yaitu perjudian, prostitusi dan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu telah tercantum dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 18 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved