Breaking News:

Kabar Artis

Bak Dewi dari Kayangan, Aktris Jovita Karen Tunggangi 'Merpati Raksasa' Kirimkan Paket ke Pelanggan

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat Jovita Karen yang sedang melambaikan tangan kepada warga saat menunggangi burung merpati raksasa.

Istimewa
Aktris cantik Jovita Karen menunggangi burung merpati putih raksasa dengan diiringi perkusi mengantarkan paket menuju rumah salah satu pelanggan Pos Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Dunia maya digemparkan dengan video iring-iringan pengantaran paket Pos Indonesia kepada pelanggan setianya.

Dalam video tersebut, tampak aktris cantik Jovita Karen yang berpenampilan bak Dewi dari Kayangan menunggangi burung merpati putih raksasa dengan diiringi perkusi mengantarkan paket menuju rumah salah satu pelanggan Pos Indonesia.

Video viral ini telah disaksikan jutaan warganet di berbagai platform media sosial: Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat Jovita Karen yang sedang melambaikan tangan kepada warga saat menunggangi burung merpati raksasa.

Jovita Karen
Jovita Karen (Istimewa)

Baca juga: Minta Anaknya Dilakukan Tes DNA hingga Jadi Gunjingan Publik, Daus Mini Akhirnya Buka Suara

Baca juga: Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Jadwal Pernikahannya dengan Atta Halilintar Terancam Berantakan

Setelah tiba di rumah pelanggan, Jovita turun dengan didampingi oleh dua orang pria  sambil berjalan diatas gelaran karpet merah dengan membawa hantaran paket.

Pasukan perkusi juga turut berbaris untuk menyambut kedatangan pelanggan yang akan menerima paket istimewa Pos Indonesia.

Pelanggan yang terlihat sedang mencuci mobil di garasinya dibuat terkejut dan terheran-heran dengan kedatangan rombongan Jovita Karen sebagai pengantar paket miliknya.

Baca juga: Bagi-bagi Hadiah Lagi, Pos Indonesia Siapkan 11 Unit Motor Honda Beat

Pengantaran paket ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pos Indonesia kepada para pelanggan setianya.

Kedatangan rombongan Merpati raksasa tersebut sontak membuat warga ikut terkejut dan penasaran hingga menjadi perbincangan hangat dan mendadak viral di media sosial.

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved