Breaking News:

Persita Tangerang

Ari Wibowo Kiper Persita Tangerang Susul 4 Rekannya Yang Duluan Hengkang Dari Tim Pendekar Cisadane

Ari Wibowo resmi berseragam kiper Persita Tangerang pada bulan Maret 2020 lalu. Sebelumnya ia bermain di PS Badung Bali dan melamar ke skuad Persita

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Ari Wibowo, kiper Persita Tangerang yang diputus kontraknya pada tahun 2021 ini 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persita Tangerang resmi melepas lima pemainnya jelang Piala Menpora, dimana yang terbaru dilepas oleh Persita adalah Ari Wibowo, yang berposisi sebagai kiper.

Ari Wibowo resmi berseragam kiper Persita Tangerang pada bulan Maret 2020 lalu. Sebelumnya Ari bermain di PS Badung Bali dan melamar ke skuad Pendekar Cisadane.

Kehadiran kiper potensial ini tadinya diharapkan dapat menambah kekuatan di sektor kiper Persita yang ditinggal oleh Try Hamdani akibat cedera panjang.

Sebelum Ari, manajemen Persita terlebih dulu telah memutus kontrak dengan Ricky Kayame, Elisa Basna, Samsul Arif dan Zikri Akbar.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan terimakasih pihaknya untuk kelima pemain, yang telah berkontribusi untuk kemajuan Persita, selama membela Persita.

Dari lima pemain yang dilepas, nama Zikri Akbar menjadi satu-satunya pemain yang bermain untuk Persita dari Liga 2, tahun 2019 lalu, dan berhasil membawa Persita promosi, sedangkan empat pemain baru bergabung di musim 2020 lalu.

"Terimakasih untuk semuanya. Kami berharap agar seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah keluarga besar Persita," ucap Nyoman, Selasa (2/3/2021).

I Nyoman Suryanthara Manajer Tim Persita Tangerang
I Nyoman Suryanthara Manajer Tim Persita Tangerang (Wartakotalive.com/Rafzanjani Simanjorang)

Tak hanya itu, pihaknya pun mendoakan kelanjutan karier yang lebih baik untuk pemain yang keluar.

"Semoga karier mereka berjalan dengan baik, dimanapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia," sambungnya.

Persita Tangerang hingga saat ini belum serius untuk merekrut satu orang pemain pun menuju Piala Menpora nanti.

Bahkan, Persita telah menargetkan pemain yang akan bermain di Piala Menpora nanti khusus untuk pemain bertahan dan pemain hasil didikan di Akademi Persita U-20.

Kabarnya manajemen Persita Tangerang baru akan melakukan transfer pemain jika kompetisi musim 2021 resmi diumumkan bergulir. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved