Breaking News:

Timnas SEA Games

Andy Setyo Bek Timnas U-22 Siap Tampil Baik di 2 Laga Ujicoba Lawan Persikabo dan Bali United

Rencananya timnas SEA Games ini akan menjalankan laga ujicoba pada hari Rabu (3/2/2021) melawan Persikabo 1973 dan Jumat (5/3/2021) dengan Bali United

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Pelatih timnas SEA Games 2021, Shin Tae-yong memantau langsung para pemainnya saat program latihan dijalankan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain belakang tim nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC).

Skuad Garuda telah menjalani TC di Jakarta dari 8 Februari hingga 5 Maret 2021 mendatang.

Pada hari Sabtu (27/2/2021) lalu, timnas Indonesia menjalani internal game di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut skor berakhir imbang 4-4.

Rencananya timnas SEA Games ini akan menjalankan laga ujicoba pada hari Rabu (3/2/2021) melawan Persikabo 1973 dan Jumat (5/3/2021) dengan Bali United FC.

Laga ujicoba ini menjadi bagian dari persiapan timnas asuhan Shin Tae-yong menuju SEA Games XXXI 2021 di Hanoi, Vietnam bulan Juli mendatang.

Andy Setyo bek timnas U-22 bersama rekan-rekannya siap tampil yang terbaik pada laga ujicoba melawan Persikabo 1973 dan Bali United FC pekan ini
Andy Setyo bek timnas U-22 bersama rekan-rekannya siap tampil yang terbaik pada laga ujicoba melawan Persikabo 1973 dan Bali United FC pekan ini (pssi.org)

“Kami bertekad memberikan yang terbaik pada dua laga uji coba itu,” ujar bek timnas U-22 Andy Setyo, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa.

Menurut pria asal Pati, Jawa Tengah, itu, dia dan rekan-rekannya sudah menjalani persiapan maksimal di bawah instruksi pelatih Shin Tae-yong.

Baca juga: Jelang SEA Games 2021 di Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong Terus Berusaha Benahi Kekurangan Timnas U-23

Baca juga: Indra Sjafri Tegaskan Uji Coba Selebritis FC Bukan Lawan Timnas U-23 Tapi Dengan PSSI

Selain fisik dan mental, mereka juga mendapatkan menu penajaman taktik pertandingan.

“Pelatih tentu mau melihat perkembangan permainan kami. Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat seperti dari segi komunikasi, fisik, mental dan lain-lain. Namun, kami juga terus fokus dan disiplin memperbaiki kekurangan kami,” tutur pemain asal Persikabo 1973 itu.

Dua pertandingan uji coba timnas U-22, yang dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bergulir mulai pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indosiar.

Para pemain timnas U-22 persiapan SEA Games Hanoi saat melakukan internal game untuk mengaplikasi materi latihan
Para pemain timnas U-22 persiapan SEA Games Hanoi saat melakukan internal game untuk mengaplikasi materi latihan (pssi.org)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved