Breaking News:

Vaksinasi Tahap Dua Prioritas Seluruh Pasar Tradisional dan Mal Agar Masyarakat Aman Saat Berbelanja

“Kuotanya kurang lebih 3.000 dosis untuk para pedagang di pasar, semoga bisa ter-cover semua,” kata Arief Wismansyah

Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memantau pelaksanaan vaksinasi virus corona terhadap pedagang di Kota Tangerang dilakukan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City Mall, Senin (1/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Dalam vaksinasi Covid-19 tahap dua ini, Pemerintah Kota Tangerang lebih memprioritaskan para pedagang pasar tradisional dan pusat perbelanjaan seperti mal selain juga para pekerja.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, seluruh pasar menjadi prioritas dalam melakukan vaksinasi agar masyarakat aman dalam melakukan aktivitas perekonomian.

“Kuotanya kurang lebih 3.000 dosis untuk para pedagang di pasar, semoga bisa ter-cover semua,” kata Arief Wismansyah saat memonitoring pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dengan sasaran para pedagang atau pekerja yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City Mall, Senin (1/3).

“Dari kuota 26.300, baru terlaksana kurang lebih 13.000 yang kita lakukan tiga hari kemarin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,” ujar Arief.

Arief juga menjelaskan, vaksinasi hari ini di pusat - pusat perekonomian.

Di antaranya Tangerang City Mall, Pasar Babakan, Pasar Modernland dan Metropolis yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City Mall.

“Ada juga untuk para pedagang Pasar Anyar dan Pasar Malabar yang saat ini sedang dilakukan vaksinasi di wilayah tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Arief juga menuturkan proses vaksinasi yang dilakukan hari ini berjalan dengan kondusif dengan melakukan protokol kesehatan

“Alhamdulillah saat ini menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan berjalan dengan lancar. Semoga bisa terlaksana sesuai jadwal agar kita bisa melanjutkan vaksinasi untuk pelayanan publik lainnya,” ungkap Arief.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved