Breaking News:

Vaksin Covid19

VAKSIN CanSino China Dosis Sekali Suntik Efikasi 95,47% dan Tak Perlu Diulang seperti Vaksin Sinovac

Vaksin CanSino dengan merek dagang Convidecia satu-satunya Vaksin Corona dengan dosis tunggal atau sekali suntik, beda dengan Sinovac.

http://www.cansinotech.com/
Vaksin CanSino dosis sekali suntik, beda dengan Vaksin Sinovac yang harus dua kali suntik, telah diizinkan pemerintah China untuk Vaksin Corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Vaksin CanSino diizinkan beredar oleh Pemerintah China untuk mencegah Virus Corona atau SARS-CoV-2.

Izin tersebut diberikan  National Medical Products Administration (NMPA, Badan Produk Medis Nasional) China --semacam Badan POM di Indonesia-- pada Kamis, 25 Februari 2021. 

Di samping itu, China juga mengizinkan beredarnya satu vaksin lagi yang diproduksi Sinopharm --perusahaan farmasi China. 

Dengan demikian, di China saat ini ada empat  jenis Vaksin Covid-19 yang diproduksi di dalam negeri, yaitu Sinovac yang memproduksi CoronaVac dan vaksin produksi Sinopharm yang sudah beredar lebih dulu. 

Baca juga: Bak Reuni Akbar Insan Pers, Tiga Hari Vaksinasi Covid-19 Awak Media Berjalan Lancar di GBK Senayan

Baca juga: UPDATE Vaksinasi Covid-19 Indonesia 28 Februari 2021: 1.691.724 Orang Disuntik Dosis Pertama

Apa itu CanSino

CanSino adalah perusahaan farmasi China yang telah memproduksi sejumlah vaksin, termasuk di antaranya Vaksin Corona dengan merek dagang Convidecia atau nama kode Ad5-nCoV.

Berdasarkan informasi dari laman resmi perusahaan ini, data analisis sementara uji klinis fase III  Convidecia atau Vaksin CanSino menunjukkan bahwa  efikasi keseluruhan sebesar 65,28% untuk mencegah semua gejala penyakit COVID-19 28 hari setelah vaksinasi dosis tunggal.

Selain itu, efikasi mencapai 68,83% untuk mencegah semua gejala COVID-19 penyakit 14 hari setelah vaksinasi dosis tunggal.

Ad5-nCoV memiliki khasiat 90,07% untuk mencegah penyakit parah 28 hari setelah vaksinasi dosis tunggal, dan 95,47% untuk mencegah penyakit parah 14 hari setelah vaksinasi dosis tunggal.

Data ini mendukung fakta bahwa khasiat Convidecia telah memenuhi standar teknis relevan yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan standar serta persyaratan relevan yang ditetapkan otoritas China.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved