Breaking News:

Bhayangkara Solo FC

Renan Silva Gabung Bhayangkara Solo FC Lagi Setelah 14 Hari Jalani Karantina Mandiri di Hotel

Renan harus menjalani karantina di hotel selama 14 hari di Jakarta dan sambil menunggu hasil swab test baru bisa bergabung dengan timnya

Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Renan Silva gelandang Bhayangkara Solo FC telah bergabung dan latihan bersama di lapangan sepak bola UNS Solo, Senin (1/3/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang tim Bhayangkara Solo FC asal Brasil, Renan Silva kembali bergabung dengan The Guardian. Tapi Renan setibanya di Indonesia tidak langsung bisa bergabung dengan BFC. 

Renan harus menjalani karantina di hotel selama 14 hari di Jakarta dan sambil menunggu hasil swab test, karena itu aturan yang dibuat buat siapa saja yang datang dari luar negeri ke Indonesia.

“Saat saya sampai di Indonesia, langsung di karantina selama dua minggu di Jakarta. Tapi saya sangat senang dan antusias bisa bermain lagi Indonesia,” ungkap Renan.

Setelah selesai menjalani karantina mandiri, Renan langsung bergabung kembali bersama The Guardian di Kota Solo, Renan mengaku tak sabar untuk segera berlatih bersama pelatih Paul Munster.

Renan akhirnya bisa berlatih bersama BFC pada sesi latihan yang berlangsung pada hari Senin (1/3/2021) di lapangan sepak bola UNS, Solo.

“Tentu saya sangat gembira kembali musim ini. Saya kembali dan menanti Liga 1 bergulir,” tuturnya.

“Bhayangkara Solo FC adalah keluarga saya. Tentu saya akan memberikan yang terbaik,” tambah dia.

Baca juga: Renan Silva Ingin Akhiri Karier Dan Pensiun Dari Dunia Sepak Bola Di Indonesia

Baca juga: Pemain Terbaik Liga 1 2019 Renan Silva Pasang Target Juara Bersama Bhayangkara FC di Musim 2020

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu optimistis Bhayangkara Solo FC bakal berprestasi di turnamen pramusim Piala Menpora dan kompetisi Liga 1 mendatang.

“Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim,” tegas Renan yang pernah merasakan juara Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved