Breaking News:

Bisnis

PT. Fintek Modalmu Bersatu Bersama Jaring Training Gelar One Day Training Mindset Revolution

PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) bekerja sama dengan Jaring Training menyelenggarakan Training Mindset Revolution

dok modalmu
PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) bekerja sama dengan Jaring Training menyelenggarakan Training Mindset Revolution 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) bekerja sama dengan Jaring Training menyelenggarakan Training Mindset Revolution.

Sylvia Kartawijaya selaku CEO sekaligus Owner PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) menyampaikan bahwa, training ini diselenggarakan untuk kesiapan seluruh jajaran Manajemen dan Karyawan PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) dalam memberikan layanan terbaik bagi Masyarakat luas.

“Hal ini terkait pinjaman dana on line dan mempersiapkan insan berbudi luhur membantu dan memberdayakan dukungan potensi besar UMKM di Indonesia agar bisa bertahan di tengah pandemi, lalu melesat sukses setelah pandemi berlalu", katanya saat membuka One Day Training Mindset Revolution di Meize Hotel Bandung,

Sylvia Kartawijaya juga menceritakan, betapa pentingnya mempersiapkan pola pikir yang besar untuk menjadi perusahaan pinjam meminjam berbasis teknologi ( Fintech).

Ini diperlukan semangat yang luar biasa,  diisi dengan kegiatan yang memacu knowledge dan motivasi dan keahlian lainnya  dengan menggandeng Didin Yuniardi - Direktur Jaring Training yang hari itu menjadi nara sumber dan pembicara dengan tema Mindset Revolution.

Acara training ini berlangsung selama satu hari dari jam 08.30 - 17.00 dengan 16 peserta yang merupakan Jajaran Manajemen dan Karyawan dari PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) yang memiliki semangat yang sama untuk memberdayakan dan sejahtera bersama memberikan kontribusi terbaik untuk negeri tercinta Indonesia.

Adapun materi Mindset Revolution yang dibawakan oleh Didin Yuniardi - Direktur Jaring Training adalah The Great Leadership & The Great Followership,  Communication & Negotiation skill, Character Building & Service Excellent.

Tentunya banyak hal menarik dalam training ini sehingga seluruh peserta antusias menikmati training yang berbeda ini, karena disajikan penuh dengan semangat yang tinggi, video dengan insight learning, problem solving dengan games, focus group discussion, hypno theraphy hingga kontemplasi.

Hal ini tersaji dengan apik sehingga peserta tidak ada yang mengantuk, bahkan terus bersemangat, hingga 8 jam berlalu terasa waktu sangat singkat.

Seperti diuraikan oleh Veronika Tri Wahyuni selaku Direktur "Training ini membuat peserta membuka wawasan dan cakrawala yang luas, tentunya dengan cara bagaimana merubah pola pikir yang sempit menjadi luas, yang pesimis menjadi optimis dan yang tidak bisa menjadi bisa"

Halaman
12
Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved