Breaking News:

Manchester City

Pep Guardiola Ingatkan Pemain Manchester City Pentingnya 3 Laga Mendatang Untuk Pastikan Juara

Pelatih asal Catalan itu mengatakan kemenangan di ketiga pertandingan akan membuat timnya mengambil langkah maju yang signifikan.

mancity.com
Pep Guadiola, Manajer dan Pelatih Manchester City yang membawa timnya belum terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim 2020/2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pep Guardiola mengatakan tiga pertandingan Manchester City yang akan datang melawan Wolverhampton Wanderers, Manchester United dan Southampton merupakan titik kritis di musim ini.

City akan menjamu Wolves pada Selasa 2 Maret, dengan United dan The Saints akan menyusul di Etihad Stadium delapan hari  kemudian, yang Guardiola yakini akan sangat penting dalam upaya Mancity untuk dinobatkan sebagai juara Liga Premier.

Pelatih asal Catalan itu mengatakan kemenangan di ketiga pertandingan akan membuat timnya mengambil langkah maju yang signifikan.

Tetapi dengan City hanya berjarak lima kemenangan lagi dari memecahkan rekor dunia untuk kemenangan berturut-turut, dia mengakui timnya sekarang lebih baik dari biasanya.

"Ya, tapi kami ingin mengalahkan mereka," katanya ketika ditanya apakah tim akan memiliki motivasi ekstra dengan City di ambang rekor baru.

“Kami tidak ingin berhenti. Kami tahu betapa pentingnya delapan hari ini bersama Wolves, United dan Southampton. Jika kami mampu melakukan apa yang ingin kami lakukan, kami akan membuat langkah yang luar biasa."

Baca juga: Pep Guardiola Akhirnya Taklukan Liverpool Di Anfield Tanpa Gangguan dari Liverpudlian

“Saya ingin melihat tim fokus. Saya berkata berkali-kali akhir-akhir ini, kami melihat apa yang telah kami lakukan dan merenungkannya dan terus mengambil tiga poin lagi, daripada melihat apa yang telah kami lakukan sejauh ini. ”

Baca juga: Ilkay Gundongan: Pep Guardiola Telah Menunjukan Semua Orang Mengapa Dia yang Terbaik

Guardiola melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru menjelang kunjungan Wolves ke Etihad.

Nathan Ake adalah satu-satunya pemain yang akan absen karena ia belum pulih benar dari masalah otot yang membuatnya absen selama dua bulan terakhir.

Perjuangan kiper Liverpool Alisson saat mempertahankan gawangnya dari gempuran para pemain Manchester City. Namun Blunder Alisson membuat City menang telak 4-1
Perjuangan kiper Liverpool Alisson saat mempertahankan gawangnya dari gempuran para pemain Manchester City. Namun Blunder Alisson membuat City menang telak 4-1 (Twitter @premierleague)

City menang 3-1 di Molineux pada laga pertama kami, tetapi dikalahkan di kandang dan tandang oleh tim Nuno Espirito Santo musim lalu.

Guardiola berharap para pemainnya harus bersiap untuk meraih kemenangan seperti yang kami lakukan melawan West Ham di akhir pekan.

“Semua pemain baik-baik saja,” tambahnya. Kecuali Nathan, pemain lainnya baik-baik saja.

Baca juga: Dahsyat, Kalahkan West Ham United 2-1, Manchester City Perpanjang Rekor 20 Kali Kemenangan Beruntun

Baca juga: Pep Guardiola Pelatih Manchester City Bilang Liverpool Masih Bisa Menangkan Gelar Liga Premier

“Sejarah melawan mereka menunjukkan kepada kami betapa sulitnya itu dan besok itu akan terjadi."

“Kami tahu persis jenis permainan yang harus kami mainkan dan menjadi sangat intens, tetapi pada saat yang sama harus tenang karena mereka bermain dengan ambisi dan kesabaran untuk menghukum Anda."

“Kami harus sangat pintar karena tahun-tahun terakhir sangat sulit, dengan kualitas pemain yang mereka miliki. Tahun ini tidak ada pengecualian.”

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved