Breaking News:

Berita Tangerang

Penciptaan Lapangan Kerja, Masyarakat Dukung Penuh Pembangunan di Pantai Utara Kabupaten Tangerang

Penciptaan Lapangan Kerja serta Peningkatan Perekonomian, Masyarakat Dukung Penuh Pembangunan di Pantai Utara Kabupaten Tangerang

Istimewa
Kawasan pesisir Kabupaten Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Animo masyarakat di pantai utara (pantura) Kabupaten Tangerang terkait rencana pembangunan yang tengah dikebut pemerintah maupun pihak pengembang tak terbendung.

Masyarakat mendukung penuh atas rencana pembangunan tersebut.

Kabar baik itu disampaikan oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang Maskota.

Maskota mengatakan dirinya sebagai salah satu bagian warga pantura merasa bangga dengan kondisi wilayahnya telah dilakukan pembangunan begitu pesat.

Oleh karenanya, ia akan mengajak seluruh elemen masyarakat mengawal, mengontrol dan mendukung pembangunan di kawasan pantura

"Tentu saya serta generasi kedepan seperti anak dan cucu kita yang akan menikmati hasil pembangunan tersebut. Maka hal positif seperti ini perlu kita kawal sampai benar-benar terasa kesejahteraan nya untuk kita," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Senin (1/3/2021).

Di sisi lain, Kades Belimbing Kecamatan Kosambi ini pun menegaskan bahwa hampir seluruh mayoritas tanah masyarakat dibebaskan oleh pengembang telah sesuai mekanisme hukum yang berlaku.

Dirinya menyebut kategori oknum mafia tanah tidak ada di Pantura Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Pelayanan Asuransi ABDA Buruk, Tiga Tahun Ajukan Klaim Kerusakan, Kendaraan Tidak Kunjung Diperbaiki

"Tentu saya sebagai kepala desa dan juga warga pantura, beberapa kali telah mengamati proses jual beli lahan yang sah. Pembayaran disepakati bersama, malah jika ada masalah adminstrasi saya ikut bantu," kata Maskota.

"Setau saya yang sudah lahir sampai besar dan menjabat tiga periode sebagai kepala desa dan Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang dua kali, tidak ditemukan unsur kategori mafia tanah disini," lanjutnya.

Baca juga: Langgar Hak Konsumen, YLKI Minta Otoritas Jasa Keuangan Tegur Buruknya Kinerja Asuransi ABDA

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved