Breaking News:

HUT Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Sampaikan Pencapaian Penanganan Covid-19 pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD

Dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Tangerang tentang HUT Kota Tangerang ke-28, Pemkot Tangerang sampaipan pencapaian penanganan Covid-19.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Suasana Sidang Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam momentum peringatan HUT Kota Tangerang Ke-28, Minggu (28/2/2021). Pemkot Tangerang menyampaikan pencapaian penanganan Covod-19 dalam kesempatan itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, KOTA TANGERANG - DPRD Kota Tangerang gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang ke-28 yang berlokasi di ruang sidang DPRD Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang pada, Minggu, 28 Februari 2021.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan sejumlah upaya pihaknya dalam menangani pandemi covid-19. 

Penyampaian yang dilaporkan pihaknya pada rapat paripurna tersebut yakni dari ketersediaan tempat tidur pasien hingga proses vaksinasi.

Baca juga: VIDEO Arief R Wismansyah Sebut HUT Kota Tangerang ke-28 Jadi Pertanda Bangkit dari Pandemi Covid-19

"Dalam penanganan dan pencegahan covid-19, kami menyediakan kapasitas tempat tidur mencapai 52,17 persen, diatas angka wajib yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan. Dan dari pengajuan 2.2 juta dosis, Kota Tangerang telah menerima 72.592 dosis vaksin yang ditujukan bagi Nakes, dan pelayan publik," kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021)..

Selain penganan pandemi covid-19, pihaknya juga menjabarkan perihal pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

Menurutnya sejumlah pembanguna baik perbaikan dan penambahan fasikutas sosial dan fasilitas umum (Fasos dan Fasum) telah dilakukan pihaknya. 

Baca juga: HUT ke-28 Kota Tangerang, Arief R Wismansyah Tingkatkan Inovasi Layanan Publik saat Pandemi

"Mulai dari bedah rumah sebanyak 250 rumah, PJU (Penerangan Jalan Umum), perbaikan jalan lingkungan sebanyak 112 ruas dan pembangunan jalan kota sebanyak 15 ruas serta perbaikan yang akan dikerjakan pada ruas jalan Jl. Juanda, Jl. Marsekal Surya Darma Ali dan beberapa ruas jalan lainnya," ujar Arief. 

"Selain itu pembangunan drainase di 156 ruas jalan dan turap sepanjang 1.46KM di 19 lokasi. Untuk mengantispasi dampak banjir disejumlah titik," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved