Breaking News:

Sinopsis

Bocoran Sinetron Putri untuk Pangeran Hari Ini : Pangeran Akan Ungkap Kejahatan Arga Pada Raymond

Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemui Raymond (Reza Pahlevi) untuk menunjukkan bukti rekaman percakapan Arga (Jeff Smith) dan Lisa (Hesty Putri)

dok rcti
Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemui Raymond (Reza Pahlevi) untuk menunjukkan bukti rekaman percakapan Arga (Jeff Smith) dan Lisa (Hesty Putri). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemui Raymond (Reza Pahlevi) untuk menunjukkan bukti rekaman percakapan Arga (Jeff Smith) dan Lisa (Hesty Putri).

Namun ternyata Maura (Raquel Nesia) berhasil mengecoh rekaman tersebut. Pangeran gagal untuk menunjukkan bukti itu. Sementara, Mel (Nicole Parham) ingin resign dari kantor Raymond dan memulai usaha dengan Tristan (Rendy Martin).

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (1 Maret 2021) pukul 18.15 WIB.

Pangeran mencurigai Maura yang masuk ke ruangannya dan mengganti isi rekaman. Namun tidak ada bukti yang menunjukkan hal tersebut. Pangeran akhirnya mengetahui kalau dia sudah menyetujui kerjasama dengan perusahaan Arga dan Lisa.

Putri (Ranty Maria) pun harus pindah ke perusahaan Arga karena persetujuan itu. Pangeran marah besar karena dia dikelabui dan menyetujui perjanjian tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apa yang akan Pangeran lakukan supaya Putri tidak berada di perusahaan Arga? Lalu apa kejahatan Arga dan Lisa akan segera terbongkar? 

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI, yang juga dapat  disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved