Breaking News:

Prakiraan Cuaca

UPDATE Prakiraan Cuaca Jakarta Minggu 28 Februari, BMKG: Pagi Ibu Kota Cerah Berawan, Siang Hujan

BMKG melalui laman resminya dilansir Minggu, memperkirakan pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan.

Kompas.com
BMKG memprakirakan, Minggu pagi di penghujung bulan Februari 2021, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan, namun pada siang hari akan terjadi hujan.Foto ilustrasi: Kondisi cuaca mendung di Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Minggu pagi di penghujung bulan Februari 2021, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

berbeda dengan beberapa hari sebelumnya, yang selalu diselimuti cuaca mendung, bahkan hujan deras, pagi ini Jakarta cerah berawan.

Itulah prakiraan cuaca Jakarta yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan dirilis oleh BPBD DKI Jakarta melalui laman @BPBDDKIJakarta, Minggu.

BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Minggu pagi.

BMKG melalui laman resminya dilansir di Jakarta, Minggu, memperkirakan pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan dengan intensitas ringan.

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan dan di Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada siang hari.

Untuk itu BMKG mengimbau masyarakat untuk mewaspadai hujan yang dapat disertai kilat dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari.

Sepanjang malam hingga dini hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan.

Mengenai kondisi suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat dan maksimum 32 derajat Celcius.

Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan suhunya mencapai kisaran minimum 25 derajat hingga maksimum 31 derajat Celcius.

Sementara suhu udara di Kepulauan Seribu diperkirakan berada pada kisaran 26 hingga 31 derajat Celcius.

Sedangkan tingkat kelembaban di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 60-95 persen, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara kisaran 65-95 persen dan Kepulauan Seribu kisaran 70-95 persen. (*)

Penulis: Hertanto Soebijoto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved