Breaking News:

Piala Mempora 2021

Pelatih Luis Edmundo Mendukung Pemain Persita Tangeang U-20 Tampil di Turnamen Piala Menpora 2021

Pelatih Persita Tangerang U-20, Luis Edmundo, merespon positif rencana Persita menarik pemain binaan ke tim senior untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

Pelatih Luis Edmundo Mendukung Pemain Persita Tangeang U-20 Tampil di Turnamen Piala Menpora 2021
Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Polesan tangan dingin Luis Edmundo sebagai pelatih kepala Persita U-20 akan diuji saat kompetisi pra musim bertajuk Piala Menpora, dimana Persita Tangerang turut jadi peserta.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pelatih Persita Tangerang U-20, Luis Edmundo, merespons positif rencana Persita Tangerang untuk menarik pemain binaan ke tim senior saat mengikuti Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan 21 Maret sampai 25 April 2021.

Menurut pelatih asal Chile itu, kesempatan bermain di Piala Menpora 2021 menjadi ajang bagi pemainnya untuk merasakan atmosfer seperti pemain senior.

Tak hanya itu, latihan Persita U-20 yang tetap berjalan juga diharapkannya menjadi modal pemain untuk berkontribusi di tim senior nantinya.

"Pemain terus melakukan persiapan, mereka berlatih keras untuk menjadi pemain bagus dan saya yakin mereka bisa membukti diri dengan adanya kesempatan," ujar Luis kepada Warta Kota, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Luis Edmundo Optimistis Pemain Binaannya Bisa Menjadi Masa Depan Persita Tangerang

Baca juga: Luis Edmundo Antusias Sambut Piala Menpora, Jadi Kesempatan Mengorbitkan Pemain Binaan

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021 Diselenggarakan, Persita Tangerang Justru Kehilangan Striker Samsul Arif

Lanjutnya, pemain Persita U-20 punya kualitas yang mumpuni, dan punya potensi untuk merasakan level permainan di senior.

Hanya saja, Luis menjelaskan, pemainnya butuh kompetisi untuk persiapan yang lebih matang.

"Untuk menjadi pemain bagus tentunya mereka harus merasakan kompetisi. Saat ini kompetisi di U-20, belum berjalan jadi semuanya masih berproses. Meski begitu, mereka tetap berlatih keras," ujar Luis.

Luis meyakini, dengan adanya kompetisi di level Pro Elit, maka langkah pemainnya masuk ke tim senior menjadi lebih mudah, dimana tim senior dapat memantau pemain yang layak diproyeksikan ke tim senior nantinya.

Samsul Arif Hengkang

Saat Persita sedang bersiap diri menghadapi Piala Menpora 2021, penyerang Samsul Arif justru meninggalkan Persita Tangerang.

Halaman
1234
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved