Breaking News:

Kuliner

Mau Makan Enak? Coba deh Ayam @Pusbad yang Memiliki Sambal Khas Nusantara

Selama ini menu kuliner ayam geprek identik dengan sambalnya yang pedas atau tambahan keju mozarella sebagai topingnya.

Mau Makan Enak? Coba deh Ayam @Pusbad yang Memiliki Sambal Khas Nusantara
Warta Kota/ign agung nugroho
Menu ayam geprek dari brand Ayam Pusaka Abadi (@Pusbad).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama ini menu kuliner ayam geprek identik dengan sambalnya yang pedas atau tambahan keju mozarella sebagai topingnya. 

Nah, bagi Anda dan juga  para pecinta kuliner ayam geprek, kini ada inovasi baru yang dikembangkan oleh brand Ayam Pusaka Abadi (@Pusbad).

Di gerai ini menawarkan menu ayam dengan paduan racikan sambal yang mengangkat cita rasa masakan khas dari daerah-daerah di Indonesia. 

"Sejak awal didirikan, @pusbad memang ingin mengangkat cita rasa kuliner khas nusantara sehingga terdapat banyak cerita di balik setiap menu yang disajikan," kata Calvin Wijaya, pemilik ayam @Pusbad saat pembukaan outlet terbaru @Pusbad di Selera Kitchen, Gedung Putera, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Ada pun kuliner  yang ditawarkan di ayam @Pusbad ini, antara lain ada ayam sambal bawang, ayam sambal bumbu Madura, ayam sambal kacang, dan ayam sambal krecek.

Menurut Calvin Wijaya, ayam geprek olahannya di gerainya  ini dibuat dari ayam fillet lalu diberikan bumbu-bumbu sesuai selera. 

Baca juga: Enaknya Menikmati Kuliner Khas Nusantara dengan Nuansa Alam di Sentra Kreasi Atensi

Baca juga: VIDEO Kuliner Warta Kota ICIP-ICIP YUK: Paling Enak Bagian Dadanya, Ayam Goreng Bu Ben

Baca juga: Mau Berburu Kuliner Enak, Yuk Simak yang Lagi Viral

"Rasanya kompleks dan berempah dan beda dari yang lainnya. Pokoknya cita rasanya pun berbeda-beda yang dijamin membuat siapa saja ketagihan," ujarnya.

Dan saat pembukaan gerai terbaru tersebut ayam @Pusbad sekaligus meluncurkan menu baru, yakni ayam Pusbad bakar Jimbaran yang dipadukan dengan ayam goreng tepung.

"Seperti saya katakan tadi ada cerita di balik setiap menu yang disajikan di @Pusbad ini. Kali ini 

menu ayam Pusbad bakar Jimbaran yang dipadukan dengan ayam goreng tepung ini digeprek sebanyak 17 kali, sehingga bumbu dan sambal lebih meresap dan menyatu," kata Calvin Wijaya.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved